Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Motivasi Dan Semangat: Babinsa Koramil 13/Nogosari Kunjungi Peternak Ikan Lele di Dukuh Putat

Redaksi
Friday, June 28, 2024
Last Updated 2024-06-28T12:58:44Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


  BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM - Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali, Serda M. Nurman dan Serda Supriyadi, melakukan kunjungan serta komunikasi sosial (Komsos) dengan salah satu peternak ikan lele di Dukuh Putat, Desa Keyongan, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali pada Jumat (28/06/24).


Serda Supriyadi menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silahturahmi antara TNI (Babinsa) dengan warga di desa binaan. Dalam komsos tersebut, Babinsa tidak hanya mengecek perkembangan ikan lele milik Bapak Ahmadi, salah satu warga binaannya, tetapi juga memberikan motivasi kepada peternak ikan lele.


“Kegiatan seperti ini rutin kami laksanakan dengan berbagai komponen masyarakat. Kebetulan komsos kali ini bersama peternak ikan lele,” ujar Serda Supriyadi.


Dalam kesempatan itu, Babinsa juga membahas berbagai kendala yang dihadapi oleh peternak ikan lele. "Semoga usaha budidaya ikan lele milik warga ini dapat memperoleh hasil yang maksimal," harapnya.


Pak Ahmadi, peternak lele, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif dan rajin berkunjung ke masyarakat, khususnya kepada para petani dan peternak, untuk memberikan motivasi dan semangat. 


“Terima kasih atas kedatangan serta semangat dan motivasi yang sudah diberikan oleh Bapak Babinsa, sehingga kami lebih semangat dalam menjalankan usaha kami,” tutupnya. (Ags/Red).


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner