Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Mantan Pj Wali Kota Sinoeng Nugroho Rachmadi Unggul dalam Survei Calon Wali Kota Salatiga 2024

Redaksi
Thursday, June 13, 2024
Last Updated 2024-06-13T09:49:02Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM – Mantan Penjabat Wali Kota Salatiga, Sinoeng Nugroho Rachmadi, menunjukkan popularitas yang signifikan di kalangan warga sebagai calon pemimpin kota berikutnya, menurut hasil survei terbaru yang dilakukan oleh Krisis Research and Consultant Institute (KRCI).


Direktur KRCI, Suwignyo Rahman, mengungkapkan bahwa survei tersebut mengukur popularitas dan elektabilitas calon wali kota serta wakil wali kota Salatiga. Dalam kategori "top of mind" — dimana responden menyebutkan nama tanpa bantuan — Sinoeng N. Rachmadi memimpin dengan 17.75 persen, jauh mengungguli pesaing terdekatnya, Muh Haris (2.24 persen), dan Dance Ishak Palit (1.5 persen). Ketika diberikan daftar calon, Sinoeng kembali unggul dengan 25.25 persen dukungan, sementara Dance Ishak Palit memperoleh 10 persen dan Muh Haris 8.75 persen.


Dalam hal calon wakil wali kota, Dance Ishak Palit mendominasi dengan 7.25 persen dalam "top of mind", dan dengan 19.5 persen setelah daftar calon lebih lengkap disebutkan. Hasil survei ini mencerminkan preferensi yang jelas dari masyarakat Salatiga terhadap pemimpin baru yang mereka harapkan.


Survei dilakukan dalam rentang waktu 17 Mei hingga 2 Juni 2024, melibatkan berbagai lapisan masyarakat Salatiga untuk memberikan gambaran yang akurat tentang preferensi dan harapan mereka terhadap pemimpin kota di masa mendatang.


Sinoeng Nugroho Rachmadi, dengan hasil survei yang sangat mendukung, kini memiliki peluang besar untuk menjadi wali kota Salatiga berikutnya. Dukungan yang kuat ini menunjukkan keyakinan warga dalam kemampuan Sinoeng dan timnya untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi Salatiga.


Visi yang jelas dan pilihan yang bijak menjadi kunci bagi Sinoeng Nugroho Rachmadi dalam menghadapi tantangan masa depan dan membawa Salatiga ke arah yang lebih baik. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner