Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Mantan PJ Wali Kota Salatiga, Sinoeng N Rachmadi Menjadi Kandidat ke-10 yang Mengambil Formulir di DPC Gerindra Salatiga

Redaksi
Wednesday, June 19, 2024
Last Updated 2024-06-19T12:39:08Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: W Widodo

 SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Bakal calon wali kota Salatiga, Sinoeng N Rachmadi, menjadi orang ke-10 yang mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Salatiga.


Sinoeng mengambil formulir tersebut langsung ke sekretariat DPC Gerindra yang berlokasi di Jalan Sukarno Hatta, Tingkir, pada hari ini. Ia didampingi oleh sesepuh tim suksesnya, Prof. Haryoko, serta belasan simpatisan yang tergabung dalam tim Sinar Terang.


"Alhamdulillah, kami diterima dengan baik. Segera kami isi dan segera kami kembalikan agar bisa divalidasi dan diproses secara langsung," jelas Sinoeng dalam keterangannya. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ketua DPC Gerindra dan seluruh jajaran yang telah menerima kedatangannya dengan baik.


Lebih lanjut, Sinoeng menjelaskan bahwa berkas-berkas pendaftaran yang dibutuhkan sudah hampir lengkap dan rencananya akan dikembalikan pada Sabtu mendatang. "Berkas semua sudah siap, tinggal dikembalikan saja," tambahnya.


Sinoeng N Rachmadi merupakan nama terbaru yang masuk dalam daftar calon yang telah mengambil formulir pendaftaran di DPC Gerindra. Sebelumnya, beberapa nama lain yang sudah mengambil berkas di antaranya adalah Thomas Suyanto, Haryono Masturi, Dandan Febri, Lukman Hakim, dan Farras.


Dengan pengambilan formulir ini, Sinoeng semakin memantapkan langkahnya dalam kontestasi Pilkada Salatiga. Pendaftaran ini menjadi salah satu tahapan penting dalam pencalonannya sebagai wali kota, yang diharapkan dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi Kota Salatiga. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner