Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Lounching Puskesmas Pembantu Integrasi Pelayanan Primer (Pustu ULP) Kelurahan Simolawa: Menyongsong Pelayanan Kesehatan Lebih Baik

Redaksi
Friday, June 14, 2024
Last Updated 2024-06-14T15:59:34Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: IswahyudiArtya


SURABAYA | SUARAGLOBAL.COM - Kelurahan Simolawa, 14 Juni 2024 - Hari ini, Kelurahan Simolawa merayakan tonggak sejarah baru dalam penyediaan pelayanan kesehatan yang lebih baik dengan peluncuran Puskesmas Pembantu Integrasi Pelayanan Primer (Pustu ULP) di Jalan Kebon Dalam No V11

. Acara ini dihadiri oleh Camat Ibu Noervita Amin, yang akrab dipanggil Bu Vita Simokerto, serta sejumlah tokoh masyarakat dan perwakilan dari dinas kesehatan setempat.

Dalam sambutannya, Camat Noervita Amin menyampaikan komitmen kuat pemerintah setempat untuk memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat. 


"Peluncuran Pustu ULP ini merupakan langkah konkret dalam merevitalisasi sistem kesehatan kita dan komitmen kita untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat," ujarnya.


Pustu ULP ini tidak hanya menjadi simbol fisik kehadiran pelayanan kesehatan primer di Kelurahan Simolawa, tetapi juga menjadi titik awal bagi berbagai inovasi dalam pelayanan kesehatan. Dengan lokasi yang strategis, diharapkan Pustu ULP dapat menjadi pusat pelayanan yang mudah diakses bagi masyarakat sekitar.


Menyongsong peluncuran Pustu ULP, pemerintah setempat juga telah menyiapkan berbagai program untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan masyarakat, termasuk program vaksinasi, penyuluhan kesehatan, dan pemantauan kesehatan rutin.


"Kami berharap bahwa dengan adanya Pustu ULP ini, masyarakat dapat mengakses pelayanan kesehatan primer dengan lebih mudah dan cepat. Ini adalah tonggak penting dalam perjalanan menuju masyarakat yang lebih sehat dan berkualitas," tambah Bu Vita Simokerto.



Peluncuran Pustu ULP di Kelurahan Simolawa bukan hanya tentang pembangunan fisik, tetapi juga tentang komitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terjangkau, berkualitas, dan inklusif bagi semua lapisan masyarakat. Semoga dengan adanya Pustu ULP ini, kesehatan masyarakat Simolawang dapat semakin ditingkatkan, dan masyarakat dapat hidup lebih sejahtera dan produktif. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner