Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu Pimpin Jalan Santai dan Senam Aerobik dalam Rangka HUT Ke-62 Korem 022/PT

Redaksi
Saturday, June 15, 2024
Last Updated 2024-06-15T12:33:30Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

Laporan: S Hadi Purba


PEMATANG SIANTAR | SUARAGLOBAL.COM - Komandan Korem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, S.E., memimpin kegiatan Jalan Santai dan Senam Aerobik untuk memperingati HUT Ke-62 Korem 022/Pantai Timur di Kota Pematangsiantar pada Sabtu (15/06/2024).


Dalam sambutannya, Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu menekankan pentingnya kegiatan olahraga seperti Jalan Santai yang murah dan mudah dilakukan oleh semua kalangan usia. "Olahraga ini memberikan beragam manfaat bagi kesehatan tubuh. Meski terlihat sederhana, kebiasaan berjalan kaki atau jalan santai sangat bermanfaat untuk kesehatan," ujarnya.


Ia juga mengajak seluruh peserta untuk menyemarakkan acara ini dengan baik, mengikuti petunjuk dan arahan yang sudah ditentukan, serta menjaga ketertiban, keamanan, dan sopan santun di jalan raya. "Jangan sampai kegiatan yang bertujuan positif ini justru menganggu ketertiban lalu lintas yang tentunya bisa merugikan warga masyarakat lainnya," tegas Danrem 022/PT.


Acara ini diikuti oleh ratusan peserta yang antusias berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan yang dimulai sejak pagi hari. Jalan Santai dan Senam Aerobik ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar warga dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan fisik. (*)




iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner