Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kesiapan Polsek Genteng dalam Pengamanan Giat Antisipasi Anniversary Persebaya Ke-97 oleh Bonek-Bonekwati

Redaksi
Wednesday, June 19, 2024
Last Updated 2024-06-19T05:15:44Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Ninis Indrawati


SURABAYA | SUARAGLOBAL.COM -  Dalam rangka merayakan anniversary ke-97 Persebaya Surabaya, Polsek Genteng telah mempersiapkan pengamanan khusus untuk mengantisipasi berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Bonek dan Bonekwati, suporter setia Persebaya. Senin, (17/6/2024).


 Acara yang diadakan pada Senin, 17 Juni 2024, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, ini mendapat perhatian serius dari pihak kepolisian guna menjaga situasi tetap kondusif.


Apel Kesiapan Pengamanan


Pada pukul 19.00 WIB, Apel Kesiapan Pengamanan Giat Antisipasi Anniversary Persebaya Ke-97 dilaksanakan di halaman Gedung Negara Grahadi. 


Apel ini dipimpin oleh Wakasat Reskrim Kompol Teguh dan Kapolsek Genteng Kompol Bayu Halim Nugroho, serta melibatkan sekitar 85 personel.


 dalam pengamanan acara ini


1. Wakasat Reskrim Polrestabes

2. Kapolsek Genteng

3. Danki Brimob

4. Reskrim Polda: 10 personel

5. Sat Brimob: 20 personel

6. Dalmas Polrestabes: 25 personel

7. Polsek Genteng: 10 personel

8. Reskrim Tabes: 3 personel

9. IK Tabes: 1 unit 


Dalam arahan yang diberikan, Wakasat Reskrim dan Kapolsek Genteng menekankan beberapa poin penting,,

1. Pengamanan di Grahadi difokuskan pada dua titik utama yang akan disampaikan oleh Kapolsek Genteng.


2. Antisipasi terhadap konvoi Bonek yang merayakan anniversary keliling kota Surabaya.


3. Brimob akan standby di dalam Grahadi dengan kendaraan diparkir di depan Grahadi untuk terlihat, sedangkan Dalmas akan standby di sekitar Hotel Inna Simpang dan SMA Trimurti untuk mengantisipasi kemungkinan gangguan.


4. Hingga saat ini, belum ada pergerakan yang signifikan, namun seluruh personel tetap standby karena pengamanan adalah prioritas utama.


5. Pelaksanaan tugas dilakukan secara humanis tanpa senjata api. Jika ada yang terindikasi mengonsumsi miras, segera laporkan untuk ditegur


Apel Kesiapan Pengamanan berakhir pada pukul 19.20 WIB dengan situasi yang tertib dan kondusif. Seluruh personel siap siaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan anniversary ke-97 Persebaya.


Kapolsek Genteng, Kompol Bayu Halim Nugroho, menyatakan kesiapan penuh dalam mengamankan perayaan anniversary Persebaya ke-97.


 "Kami telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang untuk memastikan bahwa kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman. Pengamanan dilakukan secara humanis dan kami siap menghadapi segala kemungkinan," ujar Kompol Bayu Halim Nugroho.


Perayaan anniversary ini diharapkan dapat berlangsung dengan aman dan penuh suka cita, berkat kesiapan dan kerja keras seluruh personel keamanan yang terlibat. Masyarakat pun diimbau untuk turut serta menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung begitu ujar kompol bayu halim nugroho S.H.S.I.K.M.Si. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner