Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kepolisian Resort Boyolali Amankan Pembukaan Pendadaran Calon Warga Baru PSHT P.16 Cabang Boyolali

Redaksi
Sunday, June 23, 2024
Last Updated 2024-06-23T13:16:35Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


 Laporan: Tedy M


BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM – Kepolisian Resort Boyolali mengamankan kegiatan besar yang melibatkan salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) dalam acara Pembukaan Pendadaran Calon Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) P.16 Cabang Boyolali. Acara yang digelar pada Minggu pagi ini bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Sobokerto, Ngemplak, Boyolali. (23 Juni 2024).


Kegiatan pengamanan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, di antaranya Dandim 0724 yang diwakili oleh Mayor Inf. Warisno, Kapolres Boyolali yang diwakili oleh Kapolsek Ngemplak IPTU Widarto, Kasat Intelkam Polres Boyolali IPTU Anis Arofah, Kasubag Dalops Polres Boyolali IPTU Agung Muryo Atmojo, dan Kanit IV Sat Intelkam Polres Boyolali IPDA Moh. Arifin. Untuk memastikan kelancaran acara, dikerahkan 100 personel gabungan dari Polres Boyolali dan Koramil setempat.


Dari pihak penyelenggara, hadir pula Ketua Cabang PSHT P.16 Boyolali, Bapak Komarudin, Ketua Dewan Pertimbangan PSHT Cabang Boyolali, Bapak Sanudin Suwartono, serta peserta pendadaran dari semua ranting kecamatan se-Kabupaten Boyolali dan tambahan dari ranting kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Semarang. Total peserta dari Cabang Boyolali mencapai 629 orang dengan 293 pendamping, ditambah 21 peserta dan 15 pendamping dari ranting Kaliwungu, sehingga total keseluruhan mencapai sekitar 1100 orang.


Dalam sambutannya, Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, melalui Kapolsek Ngemplak AKP Widarto, menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam acara ini. "Saya mengajak semua peserta untuk berpartisipasi dengan penuh semangat dan sportivitas," ujarnya.


AKP Widarto juga mengingatkan tentang pentingnya menjaga keamanan di wilayah Boyolali guna mendukung pelaksanaan Pilkada 2024. "Peserta diimbau untuk tetap humanis dengan masyarakat serta tidak terpancing dengan isu dan berita hoaks di lokasi selama kegiatan berlangsung," tambahnya.


Menanggapi imbauan tersebut, Ketua Cabang PSHT P.16 Boyolali, Bapak Komarudin, menyatakan dukungannya terhadap upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. "Kami dari PSHT P.16 Boyolali akan selalu mendukung imbauan dari pihak kepolisian. Kami mengajak seluruh anggota untuk mematuhi arahan dan tetap menjaga kondusivitas, baik selama acara ini maupun dalam kegiatan sehari-hari," ujarnya.


Acara pembukaan pendadaran ini berjalan lancar dan sukses, menandai langkah awal tradisi bagi calon warga baru PSHT P.16 Cabang Boyolali untuk memulai perjalanan mereka dalam organisasi ini. Semua pihak yang terlibat berharap acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan di antara para peserta. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner