Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kepala Dinas Kominfo Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin, Serahkan Hewan Kurban untuk Meriahkan Iduladha di Masjid Al Qomar

Redaksi
Tuesday, June 18, 2024
Last Updated 2024-06-18T11:24:27Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Iswahyudi Artya


SURABAYA | SUARAGLOBAL.COM - Dalam rangka merayakan Iduladha tahun ini, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Diskominfo Jatim), Sherlita Ratna Dewi Agustin, turut aktif dalam kegiatan sosial dengan menyerahkan hewan kurban kepada Panitia Idul Kurban Masjid Al Qomar.  (18 Juni 2024).


Pada hari Selasa, 18 Juni 2024, di halaman Masjid Al Qomar yang terletak di Jalan Ahmad Yani No. 242-244, Surabaya, Sherlita Ratna Dewi Agustin secara simbolis menyerahkan hewan kurban berupa dua ekor sapi dan enam ekor kambing. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Diskominfo Jatim


 untuk turut serta dalam tradisi keagamaan serta berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan.


Prosesi penyembelihan dimulai sejak pagi hari pukul 05.00 WIB, dihadiri oleh pegawai dan anggota panitia yang dengan khidmat melaksanakan tugasnya meskipun cuaca Surabaya yang terik. Daging hasil kurban tersebut kemudian didistribusikan kepada masyarakat sekitar kantor Diskominfo Jatim, kaum dhuafa, serta yayasan yatim piatu pada pukul 11.00 WIB.


"Saya merasa bersyukur dapat berkontribusi dalam kegiatan ini. Semoga dengan berbagi ini, kita dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kepedulian sosial di tengah masyarakat," ujar Sherlita Ratna Dewi Agustin.


Kegiatan serupa juga diapresiasi oleh masyarakat setempat. Salah satu penerima daging kurban, Sulastri, menyatakan rasa terima kasihnya atas bantuan dari Diskominfo Jatim. "Ini sangat membantu kami dalam merayakan Iduladha tahun ini," katanya.


Dengan ini, Diskominfo Jatim tidak hanya berperan dalam penyediaan layanan informasi dan komunikasi, tetapi juga menunjukkan komitmennya dalam berkontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan nilai-nilai sosial dan keagamaan yang dianut.


Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi instansi lain untuk turut serta dalam upaya kebaikan sosial yang lebih luas di masyarakat.(*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner