Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kembali! Saloka bikin Heboh dengan kedatangan Guyon Waton, Denny Caknan, Fourtwnty, Parade Hujan, serta Sheila On 7 di Saloka Fest 2024

Redaksi
Friday, June 14, 2024
Last Updated 2024-06-13T20:03:08Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Vb Prabawani


KAB SEMARANG | SUARAGLOBAL.COM - Kemewahan event  pertengahan tahun ini rupanya jatuh pada serangkaian acara yang diadakan Salokan  Theme Park. Bagaimana tidak? Beberapa band dan musisi papan atas Indonesia akan menunjukkan aksinya selama dua hari berturu-turut. 


Signature event milik Taman Rekreasi Terbesar di Jawa Tengah, Saloka Theme Park yang bertajuk Saloka Fest bakal hadir kembali. "Tahun ini merupakan ketiga kalinya , Saloka Fest menjadi satu-satunya pertunjukan musik yang diselenggarakan di dalam area theme park, " jelas Johannes Harwanto (GM Operational Saloka). 


Membawakan tagline  Dolan Nyambi Jogedan Saloka Fest tahun ini  diadakan selama 2 hari berturut-turut yaitu pada tanggal 22 dan 23 Juni 2024.


Agak lain dari sebelumnya, Saloka Fest tahun ini menyuguhkan 2 aliran musik yang berbeda namun sama- sama hits dikalangan masyarakat Indonesia, Jawa Tengah khususnya. Pada hari pertama akan hadir dengan tema musik ambyar yang dibawakan oleh Denny Caknan, Guyon Waton, dan didahului oleh band pembuka asal Magelang Jodho Kemil. 


Berbeda dengan hari pertama, di hari kedua, 23 Juni 2024 Saloka Fest hadir dengan musik indie dan folkpop yang akan dimeriahkan oleh Fourtwnty dan Parade Hujan (sebelumnya bernama Payung Teduh). 


Namun kabar paling mengejutkan, Saloka Fest bakal menghadirkan bintang tamu spesial yang telah di dambakan oleh warga Jawa Tengah pada hari kedua, yaitu grup band legendaris asal Yogyakarta, Sheila On 7. 


"Kami sengaja menyimpan informasi penampilan Sheila On 7 pada Saloka Fest 2024 ini sebagai kejutan. Mengapa? Agar masyarakat khususnya Jawa Tengah bisa kebagian tiket pertunjukan Sheila On 7 terlebih dahulu" ungkap Haryo Priyambodo, Marketing & Partnership Manager Saloka, pada konferensi pers 13/6/24.


Sebelumnya, Sheila On 7 pernah di datangkan pada Saloka Fest 2022 lalu. Melihat antusias warga Jawa Tengah terhadap Band yang digawangi Oleh Duta Modjo ini sangat tinggi dan permintaan para netizen melalui sosial media milik Saloka yang sangat membludak. Akhirnya, manajemen memutuskan untuk memberi kejutan dengan mengundang Sheila On7 kembali untuk bersenandung bersama Sheila Gank di Saloka Fest 2024.


Selain itu, ada pula penampilan dari pemenang kompetisi band Soundloka yaitu Deadline dan The X yang akan turut menghibur. Ada juga J+ Art Awards, sebuah pameran karya seni dan budaya dengan tema “Beyond Green: Inspiring Change through Art & Ecology. Through Art & Technology, we embrace heritage & environment”, hasil dari kerjasama Connected Art Platform dan Saloka Theme Park. 


"Untuk penggemar kuliner Bazar kuliner yang bekerjasama dengan UMKM sekitar juga akan memanjakan lidah para penonton sambil menikmati alunan musik dari para bintang tamu, " tutup Johannes Harwanto, GM Operational Saloka Theme Park.


Sebagai tambahan informasi, tiket Saloka Fest 2024 masih bisa dibeli pada official website www.SalokaFest.com atau melalui ticketing partner seperti Tiket.com, Loket.com, Oltix, YesPlis, dan Goers. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner