Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kecelakaan Maut di Tol Batang-Semarang, Empat Orang Tewas

Redaksi
Saturday, June 22, 2024
Last Updated 2024-06-22T16:48:06Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Afzal Athallah


KENDAL | SUARAGLOBAL.COM - Kecelakaan maut Tol Batang-Semarang pada pagi hari ini, menelan korban jiwa dan luka. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, tepatnya di Kilometer 405, yang melibatkan sebuah mini bus Pajero hitam yang mengalami kecelakaan parah.


Video amatir yang berhasil direkam memperlihatkan momen tragis saat mini bus Pajero tersebut menghantam truk yang sedang parkir di bahu jalan. Dampak tabrakan begitu dahsyat sehingga kendaraan mini bus Pajero terbelah dua, meninggalkan rongsokan dan korban di lokasi kejadian.


Menurut keterangan dari Fauzi (45 tahun), pengemudi mini bus tersebut, kendaraan sedang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Semarang setelah mengantar penumpang yang sebelumnya menghadiri hajatan pernikahan di Lampung, Sumatra. Fauzi  tidak menyadari keberadaan truk di depannya saat itu, yang menyebabkan kecelakaan tragis tersebut.


"Kami benar - benar tidak tau tiba - tiba menabrak truck di depan saya,"terangnya, di RSI Muhammadiyah Weleri Kendal. Sabtu 22 Juni 2024.


AKP Agus Pardiyono Marinus, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kendal, mengonfirmasi bahwa kecelakaan ini menyebabkan empat orang tewas di tempat kejadian, sementara dua lainnya mengalami luka ringan di bagian wajah. "Para korban sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam Muhammadiyah Kendal,"terang Kasat lantas Kendal.


Pihak kepolisian dan layanan jasa tol sedang bekerja keras untuk evakuasi korban dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab pasti kecelakaan ini. "Proses penyelidikan masih berlangsung, mengumpulkan informasi lebih lanjut mengenai kronologi kejadian serta faktor-faktor yang berkontribusi terhadap kejadian memilukan ini,"ujarnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner