Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Panglima Sudirman: Mobil Innova Terbalik

Redaksi
Sunday, June 16, 2024
Last Updated 2024-06-16T05:04:39Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Ninis Indrawati


SURABAYA | SUARAGLOBAL.COM - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil Innova warna silver metalik pada Minggu dini hari, 16 Juni 2024, sekitar pukul 02.45 WIB di Jalan Panglima Sudirman, tepatnya di sisi kanan setelah Bambu Runcing, depan HOKI. (16 Juni 2024).


Kecelakaan tunggal ini terjadi ketika kendaraan Innova dengan nomor polisi AA - 1562 - LG yang dikemudikan oleh saudara Samuel, 24 tahun, warga Semarang Indah No. 7, Semarang Barat, melaju dari arah utara ke selatan. Diduga karena kurang hati-hati, kendaraan tersebut menabrak pembatas tengah jalan, berbelok ke kanan, dan akhirnya naik ke trotoar hingga mobil terbalik.


Mobil tersebut berisi lima orang penumpang, termasuk pengemudi. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Pengemudi dan seluruh penumpang hanya mengalami luka lecet. Namun, mobil mengalami kerusakan parah dan memerlukan bantuan dari Pemadam Kebakaran (PMK) dan kendaraan derek dari Dinas Perhubungan (Dishub) untuk evakuasi.


Tindakan Kepolisian.

- Mendatangi tempat kejadian perkara (TKP)

- Mengamankan barang bukti

- Mencari dan memeriksa saksi-saksi, termasuk petugas keamanan (security) yang berada di sekitar lokasi

- Menghubungi Tim Gerak Cepat (TGC)

- Menghubungi PMK untuk penanganan lebih lanjut

- Menghubungi kendaraan derek dari Dishub untuk evakuasi mobil

- Menghubungi piket laka Polrestabes Surabaya untuk penanganan dan pendataan lebih lanjut


Kecelakaan ini menambah daftar panjang insiden lalu lintas di Surabaya dan menjadi pengingat pentingnya selalu berhati-hati saat berkendara, terutama pada jam-jam rawan dini hari. Polsek Genteng akan terus melakukan pemantauan dan patroli rutin untuk memastikan keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayahnya.


Kesimpulan

Kecelakaan ini menunjukkan pentingnya kewaspadaan dalam berkendara. Pihak kepolisian mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama. 


Kompol Bayu Halim Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si, Kapolsek Genteng, menyampaikan bahwa upaya preventif dan tindakan cepat dari pihak kepolisian merupakan bagian dari komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Surabaya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner