Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kapolsek Ujungpangkah dan Ketua Ranting Peringati HUT Bhayangkara ke-78 dengan Santunan Anak Yatim Piatu di Pondok Muhajirin Desa Banyuurip

Redaksi
Wednesday, June 12, 2024
Last Updated 2024-06-12T06:12:15Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Ninis Indrawati


GRESIK | SUARAGLOBAL.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Kapolsek Ujungpangkah IPTU Suwito Saputro, SH, bersama Ketua Ranting Ujungpangkah dan Bhayangkari Ujungpangkah, mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Pondok Pesantren (Ponpes) Muhajirin, Desa Banyuurip, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik. Acara yang penuh kehangatan ini berlangsung pada Rabu, 12 Juni 2024.


Kegiatan dimulai pukul 11.30 WIB dengan kedatangan Kapolsek Ujungpangkah dan rombongan yang disambut hangat oleh pengurus Ponpes Muhajirin dan para santri. Tujuan utama dari acara ini adalah memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang tinggal di pondok pesantren tersebut, sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Polri terhadap masyarakat.


Dalam sambutannya, Kapolsek Ujungpangkah IPTU Suwito Saputro, SH, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk berbagi kebahagiaan dan perhatian kepada anak-anak yatim piatu. "Kami berharap, melalui santunan ini, anak-anak dapat merasakan kebahagiaan dan perhatian dari kami, serta dapat terus semangat dalam menuntut ilmu dan menggapai cita-cita mereka," ujar Kapolsek.


Ketua Ranting Ujungpangkah juga menambahkan bahwa kegiatan ini selaras dengan nilai-nilai yang diusung oleh Bhayangkara, yaitu Sinergitas, Amanah, Netral, Tanggung Jawab, Unggul, dan Nurani. "Kami ingin selalu hadir di tengah masyarakat, memberikan kontribusi positif dan menjalin sinergi yang baik dengan berbagai pihak," tambahnya.


Para penerima santunan tampak bahagia dan berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Mereka berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut di masa yang akan datang.


Acara berlangsung dengan lancar dan aman berkat kerjasama yang baik antara Polsek Ujungpangkah dan pihak Ponpes Muhajirin. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan rasa solidaritas dan kepedulian sosial di lingkungan sekitar.


Melalui kegiatan sosial ini, Polres Gresik terus menunjukkan komitmennya dalam menjalankan tugas dengan amanah, netral, dan penuh tanggung jawab, serta selalu berupaya untuk unggul dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner