Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kapolsek Benjeng Bagikan Bibit Jagung Hibrid Pertiwi 3 untuk Meningkatkan Kesejahteraan Petani

Redaksi
Tuesday, June 25, 2024
Last Updated 2024-06-25T13:26:22Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Iswahyudi Artya


GRESIK | SUARAGLOBAL.COM - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78, Kapolsek Benjeng, AKP Alimin Tunggal, menggelar acara penyerahan bibit jagung hibrid "Pertiwi 3" kepada para petani di Desa Karangan Kidul, Kecamatan Benjeng, Gresik. (25 Juni 2024).


 Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, khususnya para petani yang menjadi tulang punggung ekonomi di daerah tersebut.


Acara penyerahan bibit jagung tersebut berlangsung hari ini dan turut dihadiri oleh Kepala Desa Sadi Purwanto serta perwakilan kelompok tani setempat. Dalam sambutannya, AKP Alimin Tunggal


 menyatakan bahwa pemberian bibit jagung hibrid ini diharapkan dapat meningkatkan hasil panen petani serta mendukung peningkatan kesejahteraan mereka secara keseluruhan.


"Bibit jagung hibrid 'Pertiwi 3' merupakan varietas unggul yang kami pilih untuk memastikan petani dapat meraih hasil panen yang lebih baik. Kami berharap ini tidak hanya menjadi bantuan sekali pakai, tetapi juga membangun hubungan yang lebih erat antara Polri dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama," ujar AKP Alimin Tunggal.


Sementara itu, Kepala Desa Karangan Kidul, Sadi Purwanto, menyambut baik inisiatif dari Kapolsek Benjeng ini. Beliau mengungkapkan harapannya bahwa bantuan ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi para petani di desa tersebut.


Salah satu perwakilan dari kelompok tani juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan bibit jagung hibrid ini. "Kami sangat mengapresiasi bantuan dari Polri ini. Bibit ini akan sangat membantu dalam meningkatkan hasil panen kami," ucapnya.


Acara berakhir dengan penanaman bibit jagung secara simbolis oleh AKP Alimin Tunggal, Kepala Desa Sadi Purwanto, dan perwakilan kelompok tani. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi tonggak awal kerjasama yang lebih erat antara Polri dan masyarakat, serta memberikan kontribusi positif dalam upaya meningkatkan kesejahteraan petani di Desa Karangan Kidul. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner