Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


"Kapolres Salatiga Pimpin Langsung Tanam 1.000 Pohon dan Penyebaran Bibit Ikan Lele dalam Memperingati Hari Bhayangkara ke-78"

Redaksi
Thursday, June 27, 2024
Last Updated 2024-06-27T10:00:45Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

Laporan: W Widodo

SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Polres Salatiga Polda Jateng menggelar bakti Polri kepada masyarakat dengan mengadakan kegiatan penanaman 1.000 pohon di Bumi Perkemahan Sakti Buana, Argomulyo, Salatiga pada Kamis, 27 Juni 2024.


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi., ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian Polri terhadap lingkungan hidup dan kesiapan menghadapi perubahan iklim. "Penanaman pohon ini merupakan salah satu bentuk konkret kepedulian kami terhadap masyarakat, dengan harapan dapat meningkatkan kualitas udara dan mendukung ketahanan pangan nasional," ujar AKBP Aryuni Novitasari.


Selain itu, Camat Argomulyo juga menyampaikan apresiasinya atas kegiatan ini. "Kami sangat mengapresiasi kegiatan penanaman pohon yang dilakukan oleh Polres Salatiga. Semoga pohon-pohon yang ditanam dapat tumbuh dengan baik dan memberikan manfaat bagi warga Kota Salatiga," ucapnya.


Tidak hanya penanaman pohon, Polres Salatiga juga aktif dalam mendukung ketahanan pangan nasional dengan menyebar puluhan ribu bibit ikan lele di kolam lele Polsek Tingkir dan beberapa kolam lele milik warga. "Kami baru saja menyebar 10.000 bibit ikan lele, semoga bisa tumbuh dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar," tambah AKBP Aryuni Novitasari.


Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak terkait dan stakeholder lokal, yang menunjukkan sinergi dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mendukung ketahanan pangan di wilayah Salatiga. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner