Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kapolres Bondowoso Tekankan Pentingnya Nilai Patriotisme dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

Redaksi
Saturday, June 22, 2024
Last Updated 2024-06-22T05:13:52Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Iswahyudi Artya


BONDOWOSO | SUARAGLOBAL.COM - Kapolres Bondowoso, AKBP Lintar Mahardhono, SH, SIK, MIK., menegaskan pentingnya menjaga nilai-nilai patriotisme dan kepedulian terhadap sejarah bangsa dalam sebuah pernyataan yang menginspirasi masyarakat Bondowoso. Pernyataan ini disampaikan dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 pada hari Jumat, 21 Juni 2024.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Mahardhono memimpin langsung kerja bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kotakulon, Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso. Kegiatan ini bukan hanya sekadar membersihkan dan merawat area sekitar, tetapi juga sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi negara.


"Kegiatan kerja bakti ini adalah bentuk nyata penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah berkorban demi keutuhan bangsa. Saya sangat mengapresiasi partisipasi semua pihak dalam upaya ini," ujar Kapolres Mahardhono.


Beliau menekankan bahwa semangat kerja bakti tersebut bukan hanya sekadar acara rutin, melainkan juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus menjaga nilai-nilai patriotisme dan kepedulian terhadap sejarah bangsa. Dengan mengambil contoh dari pengorbanan dan dedikasi para pahlawan, diharapkan masyarakat dapat mengenang sejarah serta menjaga semangat persatuan dalam membangun bangsa yang lebih baik.


"Kerja bakti ini bukan hanya sebagai upaya membersihkan, tetapi juga sebagai wujud nyata penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara. Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami harapkan semakin banyak masyarakat yang tergerak untuk turut serta dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar," tambah Kapolres Mahardhono.


Kapolres Mahardhono juga mengajak seluruh komponen masyarakat, terutama generasi muda, untuk aktif mempelajari sejarah bangsa dan menginternalisasi nilai-nilai kepahlawanan serta pengabdian kepada negara. Ia menegaskan bahwa ini merupakan bagian penting dalam membangun rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme yang kokoh.


Dengan semangat yang tinggi, Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono menegaskan bahwa menjaga nilai-nilai patriotisme dan kepedulian terhadap sejarah bangsa adalah kewajiban bersama untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner