Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kapolres Bojonegoro Tinjau Program Bedah Rumah Presisi di Desa Ngablak

Redaksi
Wednesday, June 26, 2024
Last Updated 2024-06-26T10:40:07Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Iswahyudi Artya


BOJONEGORO | SUARAGLOBAL.COM - Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si., bersama dengan Wakapolres, PJU Polres Bojonegoro, jajaran Forkopimca Dander, serta Kepala Desa Ngablak, melakukan kunjungan ke Desa Ngablak untuk meninjau hasil program Bedah Rumah Presisi pada Selasa (25/6/2024). Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Polres Bojonegoro dalam memperbaiki kualitas hidup warga setempat. (26 Juni 2024).


Program Bedah Rumah Presisi ini merupakan inisiatif Polres Bojonegoro untuk memperbaiki rumah-rumah yang tidak layak huni. Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Mario Prahatinto langsung berbincang dengan Mudjiati (50), seorang ibu rumah tangga yang menjadi penerima manfaat program ini. Mudjiati menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Polri yang telah membantu memperbaiki rumahnya.


“Program Bedah Rumah Presisi ini kami berikan untuk warga yang rumahnya jauh dari layak dengan harapan bisa berguna, bermanfaat, dan layak dihuni oleh penerima program Bedah Rumah Presisi,” ujar AKBP Mario Prahatinto. Program ini juga merupakan bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78 yang akan jatuh pada tahun ini.


Saat berbincang dengan Kapolres, Mudjiati tidak bisa menyembunyikan rasa haru dan bahagianya. Ia menuturkan bahwa sebelum rumahnya diperbaiki, rumah tersebut sering bocor saat hujan dan kebanjiran. “Matur sembah nuwun pak Kapolres sudah diperbaiki,” ucap Mudjiati terbata-bata sambil meneteskan air mata bahagia.


Mudjiati menambahkan bahwa rumahnya sekarang sudah layak huni dan telah ditinggikan, sehingga saat banjir nanti air tidak akan masuk ke dalam rumah. “Kami sangat bersyukur dan bahagia melihat tempat tinggal kami yang telah diperbaiki oleh Polri. Saat ini rumah kami layak huni dan sudah ditinggikan sehingga saat banjir nanti insyaallah air tidak masuk ke dalam rumah,” pungkasnya.


Program Bedah Rumah Presisi ini diharapkan dapat terus memberikan dampak positif bagi warga Bojonegoro, membantu mereka mendapatkan tempat tinggal yang layak, dan meningkatkan kualitas hidup mereka. Kunjungan Kapolres dan timnya menunjukkan komitmen Polres Bojonegoro dalam menjaga dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner