Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kapolres Bangkalan Gelar Ziarah Taman Makam Pahlawan dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Redaksi
Monday, June 24, 2024
Last Updated 2024-06-24T03:47:59Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Iswahyudi Artya


BANGKALAN | SUARAGLOBAL.COM - Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., bersama Pejabat Utama (PJU), Kapolsek, dan anggota Polri menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Jl. Soekarno Hatta, Bangkalan, pada Senin pagi (24/6/2024).


Kegiatan ini dimulai dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur, yang diikuti oleh seluruh peserta upacara. Setelah upacara, AKBP Febri sebagai pimpinan ziarah meletakkan karangan bunga di makam pahlawan, dan acara dilanjutkan dengan penaburan bunga sebagai bentuk penghormatan dan doa bagi para pahlawan.


Dalam kesempatan tersebut, AKBP Febri menyempatkan diri untuk berdoa agar arwah para pahlawan diberikan kelapangan di kuburnya dan ditempatkan di sisi terbaik Tuhan Yang Maha Esa. Menurut AKBP Febri, kegiatan ziarah ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-78 yang bertujuan untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang demi bangsa dan negara.


"Ziarah ini adalah bentuk penghargaan terhadap jasa para pendahulu yang telah berbakti dan berkorban untuk negeri. Kepada anggota Polri, saya harapkan kegiatan ini bisa menjadi penyemangat dalam menjalankan tugas-tugas mereka. Jadikan para pejuang sebagai panutan untuk bersemangat, berjuang, dan termotivasi dalam melaksanakan tugas sebaik-baiknya, terutama dalam melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat," terang AKBP Febri.


Ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini merupakan salah satu dari berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Bangkalan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Dengan semangat yang diambil dari para pahlawan, diharapkan seluruh anggota Polri dapat terus meningkatkan kinerja mereka dalam melayani masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban


Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 menjadi momen penting bagi Polri untuk merefleksikan kembali tugas dan tanggung jawab mereka. Dengan semangat peringatan ini, Polri diharapkan semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam menjalankan tugas demi kepentingan bangsa dan negara. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner