Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Jalan Lingkar Salatiga Kembali Merenggut Nyawa, Seorang Pelajar Mininggal Dunia

Redaksi
Tuesday, June 18, 2024
Last Updated 2024-06-18T16:23:36Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


 SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Bayu Setyo Aji (17), seorang pelajar asal Desa Jatisari RT 02 RW 01, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Lingkar Selatan (JLS), tepatnya dekat jalur penyelamat Kelurahan Kecandran, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga. Kejadian nahas tersebut terjadi pada Selasa (18/6/2024) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.


Kasat Lantas Polres Salatiga, AKP Suci Anggraini, menjelaskan bahwa kecelakaan bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi G 4914 YL. Bayu melaju dari arah Cebongan menuju Blotongan. 


"Diduga korban mengalami kelelahan sehingga hilang konsentrasi dan kendaraan yang dikendarai oleng, menabrak median jalan dan patok pembatas jalan," jelas AKP Suci Anggraini.


Akibat kecelakaan tersebut, Bayu mengalami luka parah dengan fraktur di bagian kepala dan dagu. Kondisi Bayu yang tidak sadarkan diri langsung mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kota Salatiga. Namun, nyawanya tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit.


Kecelakaan ini menambah daftar panjang kasus kecelakaan lalu lintas di wilayah Salatiga. Pihak kepolisian mengimbau para pengendara untuk selalu menjaga kondisi fisik dan konsentrasi saat berkendara, terutama di malam hari dan saat melintasi jalur yang rawan kecelakaan. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner