Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Dinamika Politik Semakin Menarik Perhatian Masyarakat, Mantan Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng N Rachmadi dan Thomas Suyanto Siap Mebawa Perubahan Positif Bagi Salatiga

Redaksi
Wednesday, June 19, 2024
Last Updated 2024-06-19T13:12:13Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM — Dinamika politik di Salatiga semakin memanas seiring berjalannya proses pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota. Sinoeng N Rachmadi dan Thomas Suyanto muncul sebagai bakal calon yang telah menarik perhatian publik dengan komitmen mereka untuk bersatu memimpin kota ini.


Pertemuan antara Sinoeng dan Thomas berlangsung dalam sebuah silaturahmi di kediaman Prof. Haryoko, ketua umum Sinar Terang Sejahtera, yang juga merupakan tim sukses Sinoeng N Rachmadi. Atmosfer pertemuan tersebut terasa hangat dan akrab, mencerminkan semangat kebersamaan serta keseriusan mereka dalam menghadapi kontestasi politik mendatang.


Prof. Haryoko menekankan pentingnya memiliki pemimpin yang dapat memberikan rasa aman dan dedikasi tanpa pamrih untuk memajukan Salatiga. "Kota ini membutuhkan pemimpin yang mampu mewujudkan visi Kota Hati Beriman," ungkapnya dengan tegas saat ditemui oleh suaraglobal.com pada hari Rabu (19/6/2024).


Sinoeng N Rachmadi sendiri menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki kriteria khusus dalam memilih pasangan politik, namun yang utama adalah kesesuaian visi dan misi untuk kemajuan Salatiga. "Kami harus berfokus pada tujuan bersama untuk kebaikan kota ini," katanya.


Di sisi lain, Thomas Suyanto menyambut dengan antusias peluang untuk mencalonkan diri sebagai wakil wali kota di bawah kepemimpinan Sinoeng. "Saya yakin kita dapat bekerja bersama-sama untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Salatiga," tambahnya dengan optimis.


Namun demikian, keputusan akhir mengenai pencalonan mereka tetap bergantung pada partai politik yang akan mengusung mereka. Dinamika politik di Salatiga semakin menarik perhatian, dengan masyarakat dan pengamat politik yang menunggu perkembangan selanjutnya.


Dengan kesiapan Sinoeng N Rachmadi dan Thomas Suyanto untuk berpasangan, kontestasi politik di Salatiga dipastikan akan semakin menarik dan penuh warna. Publik pun menantikan langkah-langkah strategis selanjutnya dari kedua tokoh ini serta respon dari partai-partai politik yang ada. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner