Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Denny Caknan dan Guyon Waton ambyarkan Saloka Fest Semalam

Redaksi
Sunday, June 23, 2024
Last Updated 2024-06-23T12:32:46Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: Vp Pabrawani


 UNGARAN | SUARAGLOBAL.COM - Dolan Nyambi Jejogedan benar-benar menjadi slogan hebat dalam acara saloka fest semalam. Diawali dengan penampilan manis Soundloka band ( Deadline) sekitar pukul 18.00 Wib, menandai dimulainya Saloka Fest ketiga  yang akan berlangsung selama dua hari berturut- turut dengan menghadirkan  artis-artis papan atas Indonesia. Kemeriahan Saloka Fest semakin terasa ketika hadir Jodho Kemil dari Magelang yang menyajikan musik-musik unik khas Indonesia. Tak hanya sampai disitu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Semarangpun  turut hadir di atas panggung mengucapkan selamat ulang tahun kepada Saloka sembari diiringi oleh tarian khas lereng merbabu yaitu Soreng  dan Topeng Ireng. 


Semakin malam nuansa ambayaran semakin terasa dengan hadirnya Guyon Waton yang membawakan beberapa lagu andalannya. Penonton yang sebagian besar adalah kawula muda bersama- sama ikut menyanyikan lagu-lagu tenar milik Guyon Waton tersebut. "Saya sangat hafal dong, dengan lagu Dumes, kan itu lagu kaya kisahku banget, " ungkap Dian dari Kopeng, salah satu penonton Saloka Fest semalam. 


Nuansa pesta ambyar benar-benar pecah ketika  hadir bintang tamu utama Denny Caknan yang membawakan 10 lagu andalannya. Euforia pesta, teriakan bahagia hingga tangis penonton tercurah habis ketika Denny menyanyikan lagu-lagu yang sangat dihafal oleh penggarnya tersebut. 


Penghayatan penonton akan lagu-lagu yang dinyanyikan Denny memang hebat. Penonton turut larut dalam syair- syair lagu yang kebanyakan berbahasa Jawa tersebut. "Aku hafal hampir semua  lagu Mas Denny, karena memang aku penggemar beratnya, makanya ketika denger disini ada Denny Caknan apalagi ada Guyon Waton, ya udah aku langsung aja beli tiketnya," tutur Witasari penggemar Denny Caknan dari Magelang. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner