Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


"Deklarasi 'Jawa Timur Bersinar' Pada Hari Anti Narkotika Internasional, PJ Gubenur Adhy Karyono Pimpin Komitmen Melawan Narkoba"

Redaksi
Thursday, June 27, 2024
Last Updated 2024-06-27T09:29:28Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: Ninis Indrawati


SURABAYA | SUARAGLOBAL.COM – Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bahaya narkotika dan menguatkan kolaborasi dalam pemberantasan, Penjabat Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, memimpin deklarasi anti narkotika bertajuk "Jawa Timur Bersinar" di Gedung Cak Durasim, Surabaya, pada Rabu (26/6/2024).


Acara yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Timur (BNNP Jatim) ini dihadiri oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur (Forkopimda Jatim), perwakilan siswa, mahasiswa, serta sejumlah elemen masyarakat. 


Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Adhy Karyono menegaskan komitmen kuat Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam memerangi narkotika. "Narkoba adalah perusak generasi bangsa. Oleh karena itu, kami berjanji untuk menolak dan menyatakan perang terhadap segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba," ujar Adhy.


Deklarasi ini mencakup beberapa poin utama, di antaranya adalah komitmen dari seluruh elemen masyarakat Jawa Timur untuk secara aktif melawan penyalahgunaan narkoba serta peredaran gelapnya. Adhy juga menegaskan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam upaya ini.


Adapun kegiatan ini menjadi bagian dari peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2024 yang diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk terlibat secara aktif dalam menjaga generasi muda dari ancaman narkotika.


Deklarasi "Jawa Timur Bersinar" ini diharapkan dapat menjadi tonggak baru dalam perjuangan melawan narkoba di Jawa Timur dan menjadi contoh bagi daerah lain dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkotika di Indonesia. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner