Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Bidang Humas Polda Jatim Gelar Rakernis dan Latkatpuan 2024

Redaksi
Wednesday, June 26, 2024
Last Updated 2024-06-26T10:44:41Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


 

Laporan: Iswahyudi Artya


 SURABAYA | SUARAGLOBAL.COM - Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Jawa Timur menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Tahun Anggaran 2024 dan Pelatihan Kemampuan (Latkatpuan). Acara ini dibuka oleh Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan, dan diikuti oleh seluruh Seksi Humas Polres jajaran pada Rabu (26/6/2024).


Rakernis Humas Polda Jatim kali ini mengusung tema, "Bidhumas Polda Jatim yang presisi siap menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif dalam mengawal tahapan Pilkada Serentak 2024 menuju percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan".


Dalam sambutannya, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Yusep menyatakan bahwa Humas Polri harus mampu menyelaraskan diri dengan teknologi terbaru. "Humas Polri harus terus menyiapkan sumber daya manusia terbaik, khususnya di bidang kehumasan, dengan semangat Presisi dalam melayani masyarakat," ujar Brigjen Yusep.


Ia menegaskan bahwa fungsi Humas harus 'On the Track'. "Semua personel Polri harus bisa mengemban fungsi Kehumasan," tutur Brigjen Yusep. Wakapolda Jatim juga meminta agar disosialisasikan kepada seluruh personel Polri bahwa mereka dan keluarganya adalah pengemban fungsi Kehumasan. "Cintai institusi Polri dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri," tegas Brigjen Yusep.


Menurutnya, fungsi Kehumasan yang melekat di insan Polri sangat penting. Hal ini, lanjut Wakapolda Jatim, agar personel mampu memiliki fungsi kehumasan yang dapat membantu dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat. "Terus lakukan upaya membangun program-program untuk menjadikan Polri lebih baik," pungkasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner