Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Babinsa Serda Fauzi Sunardi Pantau Harga Sembako di Desa Donoyudan Cegah Pratik Penimbunan Sembako

Redaksi
Friday, June 28, 2024
Last Updated 2024-06-28T12:49:05Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


SRAGEN | SUARAGLOBAL.COM – Sebagai bagian dari tugasnya memantau kondisi sosial dan ekonomi masyarakat, Babinsa Desa Donoyudan, Serda Fauzi Sunardi dari Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen, melakukan pemantauan harga sembako di warung-warung setempat. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat mengenai harga kebutuhan pokok. Jum’at (28/06/2024).


Pemantauan ini bertujuan untuk memastikan harga sembako tetap terjangkau bagi warga desa. Dengan langkah ini, Babinsa juga berusaha mencegah terjadinya praktik penimbunan atau penyalahgunaan harga oleh pihak-pihak tertentu. 


“Dengan adanya kehadiran Babinsa yang aktif dalam memantau harga sembako, diharapkan dapat tercipta lingkungan ekonomi yang sehat dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat desa,” ujar Fauzi. 


Ia menambahkan bahwa peran Babinsa tidak hanya sebagai aparat keamanan, tetapi juga sebagai mitra dan pelindung kepentingan masyarakat dalam hal ekonomi. Pemantauan harga sembako ini bukan hanya kegiatan rutin, tetapi juga bentuk nyata dari peran Babinsa dalam mendukung kesejahteraan masyarakat desa. (Ags/Red)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner