Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Tragedi Mutilasi di Ciamis: Pelaku Mutilasi Perlihatkan Potongan Daging Istri di Depan Tetangga

Redaksi
Saturday, May 4, 2024
Last Updated 2024-05-04T09:59:45Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


JAWA BARAT | SUARAGLOBAL.COM - Peristiwa mengerikan terjadi di Dusun Sindangjaya, RT 8 RW 14, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis pada Jumat pagi (3/5) ketika Tarsum bin Daspin (50 tahun) memutilasi istrinya, Yanti binti Talpa (44).


Tarsum secara kejam membagi-bagikan potongan daging korban yang berdarah-darah ke tetangga. Awalnya, Tarsum memukul Yanti dengan benda tumpul di dalam rumah sebelum menyeretnya keluar dan melakukan aksi keji tersebut di depan tetangga yang terkejut dan histeris.


Kapolres Ciamis, AKBP Akmal, mengonfirmasi bahwa pelaku telah ditangkap setelah berhasil dibujuk oleh polisi, dibantu oleh warga dan aparat TNI.


Tarsum menunjukkan perlawanan saat ditangkap dan harus diborgol untuk diamankan. Kapolres juga menyatakan bahwa pelaku saat ini masih menunjukkan tanda-tanda reaktif kejiwaan dan diamanahkan ke sel khusus untuk pengamanan.


Keterangan dari Kasi Trantib Kecamatan Rancah, Ramlan, menegaskan kronologi kejadian yang menyebabkan Tarsum melakukan aksi kekerasan terhadap istrinya. Tetapi, meskipun warga bersaksi tentang kebrutalan itu, tidak ada yang berani mendekat untuk memisahkan saat peristiwa tersebut terjadi. (Anta)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner