Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Dansatgas TMMD Ke 120 Kodim 1506/Namlea Tinjau Langsung Lahan Hanpangan.

Redaksi
Wednesday, May 15, 2024
Last Updated 2024-05-15T07:02:21Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 1506/Namlea,Letkol Arh Agus Nur Fujiyanto, meninjau langsung lokasi Ketahanan Pangan di Desa Waenetat.


Laporan: Fajrin N S Salasiwa


NAMLEA | SUARAGLOBAL.COM - Dansat TMMD ke 120 Kodim 1506/Namlea Letkol Arh Agus Nur Fujiyanto, meninjau langsung lahan ketahanan pangan di wilayah Sekitar Sasaran Fisik Program TMMD Ke 120 yang berada di Desa Waenetat, Kecamatan Waeapo, Kabupaten Buru. Rabu (15/05/2024).


Perjalanan menuju lokasi lahan ketahanan pangan yang berjarak kurang lebih 10 Km dari Wilayah Sasaran Fisik Program TMMD membutuhkan perjuangan cukup berat karena melalui medan yang susah dan cukup ekstrem, namun hal tersebut bukan menjadi suatu hambatan bagi Dansatgas TMMD bersama dengan rombongan.


Diketahui bahwa Program Ketahanan Pangan ini merupakan salah satu program Nasional untuk mensejahterakan masyarakat dengan memanfaatkan lahan tidur menjadi lahan produktif.


"Ini tentunya merupakan program Nasional dalam upaya mensejahterakan rakyat dengan bentuk pemanfaatan lahan tidur menjadi lahan yang produktif,"terang Letkol Agus Nur Fujiyanto.


Peninjauan yang dilakukan oleh Dansatgas TMMD ke 120 tersebut merupakan kegiatan untuk memantau secara langsung kondisi lahan ketahanan pangan yang ada di wilayah Desa Waenetat Kecamatan Waeapo Kabupaten Buru.


Dalam kesempatan tersebut Dansatgas mengatakan kepada Kepala Desa Waenetat Suardi (50) dan kelompok tani di Desa Waenetat ucapan terima kasih telah melaksanakan kegiatan peningkatan ketahanan pangan. 


“Saya berpesan agar kegiatan seperti ini terus di jaga dan dipertahankan, kami dari Satgas TMMD Ke 120 Kodim 1506/Namlea siap untuk mendukung dan mendampingi kegiatan ketahanan pangan yang dilakukan dan tanaman apa yang sekiranya dapat ditanam agar di tanam untuk meningkatkan produktivitas,“pungkasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner