Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Anggota DPR Yakin: Polisi Dapat Mengungkap Kasus Pembunuhan Vina dan Eki

Redaksi
Wednesday, May 22, 2024
Last Updated 2024-05-22T06:47:22Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

  



JAKARTA | SUARAGLOBAL.COM - Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PKB, Mohammad Rano Al Fath, yakin bahwa pihak kepolisian dapat mengungkap kasus pembunuhan terhadap Vina dan kekasihnya, Eki, pada 2016 yang kini kembali mencuat usai film kematian korban ditayangkan.


Al Fath menuturkan bahwa dalam pengungkapan kasus ini, Polda Jawa Barat dibantu oleh Bareskrim Polri. Dengan begitu, ia yakin proses penyelidikan akan berjalan komprehensif dan transparan.


"Saat ini Bareskrim sudah turun tangan untuk memberikan petunjuk dalam penyelidikan kasus ini. Saya yakin bahwa dengan kehadiran Bareskrim, proses penyelidikan akan berjalan lebih komprehensif dan transparan," kata Al Fath kepada wartawan, Selasa (21/5/2024).


Ia berharap dengan turunnya Bareskrim, semua bukti yang relevan dapat terungkap sehingga nantinya kasus ini memberikan kepastian hukum yang adil bagi semua pihak yang terlibat.


"Polri sekarang sudah dilengkapi dengan personel maupun teknologi yang jauh lebih mumpuni dibanding 8 tahun lalu, jadi saya minta kita bisa optimalkan penggunaan sumber daya Polri untuk menahan DPO tersangka kasus dan membongkar kasus ini hingga akarnya," katanya.


Dalam kesempatan ini, ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan kepada pihak berwenang dalam menjalankan tugasnya serta tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh informasi yang belum terverifikasi.


"Kami di Komisi III akan terus memantau jalannya proses hukum ini dan memastikan bahwa keadilan akan ditegakkan tanpa pandang bulu," tutupnya. (Anta)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner