Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Sentuhan Kemanusiaan Kapolda, Membangun Hubungan Emosional dengan Masyarakat

Redaksi
Saturday, April 27, 2024
Last Updated 2024-04-27T14:36:31Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


 

Laporan: W Widodo


BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM - Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat, mengadakan bakti sosial bersama Toyota Land Cruiser Club Indonesia (TLCI) Chapter Semarang Raya dan pengguna Jeep se-Jateng. Acara berlangsung di Alun-Alun Tamansari, Jalan Raya Tamansari Karanganyar, Desa Karangkendal, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Boyolali, pada Sabtu sore (27/4/24).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs. Agus Suryonugroho, Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Brigadir Jenderal Polisi Edy Murbowo, beserta pejabat utama dan Kapolres jajaran Polda Jateng.


Dalam sambutannya, Irjen Pol Ahmad Luthfi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas sinergitas yang telah terjalin selama ini. Ia juga menegaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud dari sinergitas antara Polri/TNI dan masyarakat, terutama dalam momen Halal Bihalal ini sebagai waktu untuk saling memaafkan.


"Kegiatan ini adalah perwujudan sinergitas antara Polri/TNI dan masyarakat. Pada saat ini kita melaksanakan Halal Bihalal, saya mewakili keluarga besar Polda Jawa Tengah mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan di hati masyarakat," kata Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.


Irjen Pol Ahmad Luthfi juga mengingatkan pentingnya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Beliau menghimbau agar masyarakat datang ke kantor Polisi tidak hanya ketika ada permasalahan saja.


"Mulai sekarang, silahkan bapak ibu geruduk 'berdemo' (berduyun-duyun) ke kantor Polisi dengan penuh rasa senang dan cinta kepada Polisi. Saya ingin bapak ibu disini mencintai Polisi dan bangga dengan Polisi karena besar kecilnya Polri juga ditentukan oleh bapak ibu sekalian," ujar Irjen Pol Ahmad Luthfi.


Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol Ahmad Luthfi juga menyampaikan bahwa tahapan Pemilu telah dilalui dan meminta seluruh warga menjaga persatuan dan kesatuan, terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).


"Kita akan menghadapi Pilkada ke depan. Saya minta tolong sebagai Kapolda, tolong dibantu aparat Kepolisian kita untuk bisa menciptakan rasa aman bersama-sama," tambahnya.


Camat Tamansari, Bapak Suyanta SP., MM, turut mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi. Beliau berharap acara ini membawa manfaat kepada masyarakat Tamansari.


Kegiatan bakti sosial ini mencerminkan komitmen Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam membangun sinergi antara Polri dan masyarakat, serta menggalang dukungan untuk menjaga keamanan dan persatuan menjelang Pilkada. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner