Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Keselamatan di Wisata Air Panorama dan Umbul Tlatar

Redaksi
Friday, April 12, 2024
Last Updated 2024-04-12T05:31:01Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini



Laporan: W Widodo


BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, memimpin kunjungan dan pengecekan keselamatan di dua obyek wisata utama di Boyolali: Wisata Air Panorama di Desa Nepen, Kecamatan Teras, dan Wisata Umbul Tlatar di Desa Kebonbimo, Kecamatan Boyolali Kota, pada Kamis (11/04/2024) siang.


Dalam kunjungannya, Kapolres Boyolali didampingi Kasat Lantas AKP Agista Ryan Mulayanto, bersama Kasi Humas Polres Boyolali AKP Arif Mudi Prihanto, serta ditemani oleh Perwira Pamatwil Polres Boyolali dan Kapolsek setempat.


Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk melakukan pengecekan pengamanan menjelang libur panjang Lebaran tahun 2024 oleh Polsek setempat, serta memberikan imbauan kepada pengelola tempat wisata untuk meningkatkan keselamatan pengunjung. "Kami mengimbau kepada pengunjung agar menjaga barang bawaan dan keselamatan mereka di tempat wisata ini," ujar Kapolres. Ia juga memberikan apresiasi kepada pengelola yang telah menerapkan standar keselamatan yang baik di obyek wisata tersebut.


Selama inspeksi, Kapolres juga memberikan teguran kepada pemilik usaha kereta kelinci yang masih beroperasi di jalan raya. "Kami sudah mengimbau pemilik usaha kereta kelinci agar tidak melintasi jalan raya," tegas Kapolres, seraya menekankan pentingnya keselamatan bagi pengguna jalan.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga melakukan pengecekan terhadap kelengkapan surat pribadi dan kendaraan sarana kereta kelinci di sekitar obyek wisata. Ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.


Menanggapi kunjungan Kapolres, pengelola obyek wisata menyambut baik imbauan dan pengecekan keselamatan tersebut. "Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman wisata yang aman dan menyenangkan bagi para pengunjung," ujar salah satu pengelola. "Kami akan terus meningkatkan standar keselamatan di tempat wisata kami sesuai dengan imbauan dari pihak berwenang."


Pengelola juga berterima kasih atas perhatian Kapolres terhadap aspek keselamatan di sekitar obyek wisata. "Kami berusaha untuk selalu mematuhi aturan dan memastikan obyek wisata kami ramah dan aman bagi semua pengunjung," tambahnya.


Dengan kerjasama antara pihak berwenang dan pengelola wisata, diharapkan obyek wisata di Boyolali tetap menjadi destinasi yang menarik dan aman untuk dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner