Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kapolres Boyolali Pimpin Pembukaan Tol Fungsional Solo - Jogja, Diharapkan Memperlancar Arus Mudik Lebaran

Redaksi
Friday, April 5, 2024
Last Updated 2024-04-05T06:47:35Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM - Pagi ini, kegiatan penting dalam rangka menyambut pemudik menjelang Lebaran telah sukses dilaksanakan di Jembatan Exit Tol Colomadu, Ngasem, Colomadu, Karanganyar, pada Jum’at (5/4/2024).


Acara yang dihadiri oleh Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi dan sejumlah tokoh penting, termasuk Dirut PT. Jasamarga Jogja Solo (JMJ) Rudy Hardiansyah, perwakilan dari PT. Trans Marga Jateng (TMJ), PT. JMTO, serta perwakilan Ditlantas Polda Jateng, merupakan momen bersejarah bagi kelancaran arus mudik Lebaran.


Jalur Tol Fungsional Solo - Jogja dibuka dengan tujuan utama mengurangi kepadatan lalu lintas saat arus mudik di wilayah Kartosuro. Operasional tol fungsional ini akan berlangsung mulai tanggal 5 hingga 16 April 2024, dari pukul 06.00 hingga 17.00 WIB, memberikan pelayanan kemudahan bagi para pemudik dalam perjalanan mereka menuju kampung halaman.


Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dalam sambutannya mengimbau kepada seluruh pengendara yang akan menggunakan jalur Tol Fungsional ini untuk menjaga keselamatan dan menghormati pengguna jalan lainnya. Imbauan ini sejalan dengan upaya preventif untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang berpotensi membahayakan.


Respon positif dari beberapa pengendara yang hadir juga menjadi bukti bahwa pembukaan Tol Fungsional ini diapresiasi oleh masyarakat. Mereka menyatakan harapannya bahwa dengan adanya fasilitas ini, perjalanan mudik mereka akan lebih lancar dan aman.


Polres Boyolali berharap dengan adanya Tol Fungsional ini, arus mudik Lebaran 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi semua pemudik. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat serta menjadi contoh kolaborasi yang baik antarpihak terkait dalam memperlancar transportasi pada momen penting seperti arus mudik Lebaran. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner