Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


3 Pilar Polrestro Jakpus dan Polsek Jajaran Siaga di Stasiun Senen untuk Layani Pemudik

Redaksi
Tuesday, April 9, 2024
Last Updated 2024-04-09T15:43:30Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Istimewa


Laporan: Anta


JAKARTA | SUARAGLOBAL.COM  - Meskipun puncak arus mudik di Stasiun Senen telah berlalu, 3 Pilar Polrestro Jakpus beserta Polsek jajarannya tetap berjaga di stasiun tersebut untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para pemudik yang pulang kampung. Dengan komitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, mereka siap memberikan bantuan dan perlindungan kepada para penumpang selama perjalanan. (09 April 2024)


Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Kapolrestro Jakpus, dalam pernyataannya menyampaikan, "Kita bersama 3 Pilar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik yang akan pulang kampung. Kita selalu menghimbau dan memberikan pesan kepada para pemudik agar berhati-hati diperjalanan, jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan, menolak makanan dan minuman pemberian orang yang tidak dikenal. Hati-hati dengan barang bawaan agar tidak sampai hilang."


 Meskipun arus mudik telah mencapai puncaknya, Stasiun Senen masih terlihat ramai dengan pengguna transportasi Kereta Api yang teratur. Kapolres juga turut memeriksa kesiapan Pos Yan Lebaran di stasiun tersebut dan menghimbau kepada warga yang akan mudik agar tetap berhati-hati di perjalanan.


"Saya mengimbau kepada semua pemudik untuk tetap waspada terhadap pelaku kejahatan seperti hipnotis dan copet yang berkelompok. Apabila ada orang yang mencurigakan, segera laporkan ke petugas yang terdekat. Selain itu, waspadai juga terhadap pelaku penipuan yang sering menggunakan rayuan untuk menawarkan barang atau jasa. Jika merasa terancam, segera laporkan ke petugas," pesan Susatyo kepada masyarakat.


Dengan kesiapan dan komitmen yang tinggi dari 3 Pilar Polrestro Jakpus dan Polsek jajaran, diharapkan perjalanan para pemudik dapat berjalan lancar dan aman hingga ke tujuan akhirnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner