Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Upacara HBP 59, Karutan Salatiga : Terus Gelorakan Semangat PASTI dan BerAKHLAK Dalam Kinerja

Redaksi
Wednesday, May 3, 2023
Last Updated 2023-05-03T13:13:32Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga ikuti Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke 59 secara virtual yang diselenggarakan diaula Rutan.


Upacara HBP dipimpin secara langsung oleh Yasonna H Laoly Menteri Hukum dan HAM RI, terpusat digelar di lapangan upacara Kementerian Hukum dan HAM RI yang direlay dan diikuti secara virtual seluruh jajaran Kementerian baik ditingkat wilayah ataupun unit pelaksana teknis. 


Selepas upacara, Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano mengatakan dengan bertambahnya peringatan HBP ke 59, menjadikan momentum untuk meningkatkan semangat berkinerja dan tentunya mewujudkan insan pemasyarakatan yang semakin PASTI dan berAKHLAK.


"Dengan peringatan HBP ke 59, menjadikan momentum untuk meningkatkan semangat berkinerja dan tentunya mewujudkan insan pemasyarakatan yang semakin PASTI dan berAKHLAK," ujarnya Rabu (03/05).


Andri mengungkapkan dengan terus menggelorakan semangat PASTI dan BerAKHLAK, Andri berharap mampu meningkatkan kualitas kinerja dalam memberikan pelayanan baik pada seluruh Warga Binaan maupun masyarakat.


"Dengan terus menggelorakan semangat PASTI dan BerAKHLAK, Andri berharap mampu meningkatkan kualitas kinerja dalam memberikan pelayanan baik pada seluruh Warga Binaan maupun masyarakat," jelasnya.

 

Andri juga menambahkan masih dalam suasana hari raya, Andri tidak lupa memohon maaf atas segala kesalahan dan tentunya juga mengapresiasi atas kinerja jajarannya sehingga Rutan Salatiga selalu dalam keadaaan aman dan terkendali.


"Disuasana Idul Fitri saya memohon maaf atas segala kesalahan dan terimakasih  serta apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja rekan-rekan yang luar biasa sehingga Rutan Salatiga selalu dalam keadaaan aman dan terkendali," tambahnya.


Dalam kegiatan ini Andri juga memberikan penghargaan pada 3 (tiga) Petugas yang mendapatkan kenaikan pangkat.


“Tiga petugas secara resmi menerima kenaikan pangkat sebagai apresiasi negara karena sudah berkinerja dengan baik sesuai dengan aturan dan regulasi kedepan terus berikan pengabdian dan kinerja terbaik serta sebagai ASN menjadi pelayanan publik yang bertanggungjawab," jelasnya. 


Diakhir Andri juga berharap kepada seluruh jajarannya untuk terus berproses menunjukkan kemampuan dan kapasitasnya menjadi seorang ASN sehingga dapat menjadi pelayan publik yang lebih semangat dan amanah dalam melayani masyarakat maupun warga binaan.


“Pada seluruh jajaran mari bersama terus berproses dan tunjukan kapasitas terbaik serta tentunya terapkan tata nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI) dan BerAKHLAK,” pungkasnya. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner