Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Rumah Sakit TK. IV 04.07.03 DR. Asmir Salatiga Canangkan Zona Integritas

Redaksi
Tuesday, May 16, 2023
Last Updated 2023-05-15T17:03:45Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi S.I.P., M.A.P., diwakili oleh Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Mayor  Inf Hermawan Adi Nugroho ikut menghadiri kegiatan Pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), di Aula Denkesyah 04.04.03 Salatiga. Senin. (15/05/2023).


Dalam sambutannya, kepala Rumah Sakit TK. IV 04.07.03 DR. Asmir Salatiga Mayor Ckm dr. Galih Rakasiwi Sukarno, Sp. JP., mengatakan, untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mengakselerasi pencapaian sasasaran hasil tesebut, pimpinan TNI AD dan jajarannya termasuk Rumah Sakit TK. IV 04.07.03 DR. Asmir Salatiga telah berkomitmen ikut serta mencanangkan program pembangunan Zona Integritas secara proporsional, akuntabel dan transparan, melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayan publik dalam mewujudkan wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani di lingkungan TNI AD khususnya Rumah Sakit TK. IV 04.07.03 DR. Asmir Salatiga.


“Rumah Sakit TK. IV 04.07.03 DR. Asmir Salatiga dari tahun ke tahun mengalami peningkatan anggaran, hal itu mengandung konsekuensi penggunaan anggaran harus benar-benar tepat guna, tepat sasaran dan tepat waktu serta memenuhi kriteria efektif, efisien dan akuntabel dilandasi keputusan terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku,”ucap Mayor Galih.

Saat ini TNI AD melakukan berbagai langkah pembenahan dalam rangka mewujudkan opini wajar tanpa pengecualian, oleh karena itu Rumah Sakit TK. IV 04.07.03 DR. Asmir Salatiga sebagai bagian dari TNI AD berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan pelaksanaan reformasi birokrasi dan tertib andministrasi serta pemutakhiran data dalam rangka mencapai terget opini wajar tanpa pengecualian.


“Kami mengucapkan terimaksaih kepada semua pihak juga berharap adanya saran, masukan dan dukungan sehingga pencanangan Zona Integritas di lingkungan Rumah Sakit TK. IV 04.07.03 DR. Asmir Salatiga dapat berhasil sesuai yang diharapkan,”tutup Mayor Galih.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandenkesyah 04.04.03 Salatiga, Dandim 0714/Salatiga diwakili Pasipers Kapten Cba Sugiyanto, Pelayanan Pajak Kota Salatiga, Kejaksaan Salatiga diwakili Kasubsi Sospol, Camat Tingkir serta anggota LVRI Salatiga. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner