Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polres Ngawi Berangkatkan 1 SSK Personel BKO Pilkades Serentak ke Bangkalan

Redaksi
Monday, May 8, 2023
Last Updated 2023-05-08T11:40:45Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Sri Wahyuni


NGAWI | BERITA-GLOBAL.COM - Berita globak. Com – Polres Ngawi Polda Jatim mengirimkan 70 (tujuh puluh) personel atau 1 SSK untuk membantu pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bangkalan Pulau Madura Provinsi Jawa Timur.


Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabagops Kompol Slamet Suyanto, S.H., M.H., mengungkapkan sesuai dengan surat perintah, para personel Polres Ngawi akan bertugas membantu di Kabupaten Bangkalan selama empat hari kedepan.


"Iya benar, ada 70 (tujuh puluh) anggota Polres Ngawi yang BKO ke Kabupaten Bangkalan dimulai hari ini (Senin, tanggal 8 sampai dengan Kamis, tanggal 11 Mei 2023 mendatang)," tutur Kompol Slamet, Senin (8/5/2023)  


Ada tiga orang perwira pengendali yang akan memimpin dan mendampingi selama BKO di Kabupaten Bangkalan yakni Ipda Eko Wahono, Ipda Arif Waka dan Ipda Praptono.


Personel ini merupakan gabungan dari anggota Polres dan Polsek jajaran yang sebelumnya dilakukan pengecekan dan pemeriksaan kelengkapan terlebih dahulu oleh para perwira pengendali (Padal) yang nantinya akan memimpin selama penugasan.


“Ada tiga orang perwira pengendali yang akan memimpin dan mendampingi yakni Ipda Eko Wahono, Ipda Arif Waka dan Ipda Praptono yang bertindaknya mengikuti arahan dan petunjuk dari Polres Bangkalan," lanjut Slamet


Keseluruhan anggota BKO dari Polres Ngawi nantinya akan bergabung dengan personel dari Polres jajaran Polda Jawa Timur, dan untuk penempatan maupun cara bertindak di lapangan akan mengikuti arahan dan petunjuk dari Polres Bangkalan. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner