Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Melaui Upacara Bendera, Prajurit Korem 073/Makutarama Tumbuhkan Jiwa Patriotisme

Redaksi
Monday, May 8, 2023
Last Updated 2023-05-08T03:45:41Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

  



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Komando Resort Militer (Korem) 073/Makutarama melaksanakan upacara bendera mingguan yang rutin digelar setiap hari Senin, di lapangan Makorem. Senin. (08/05/2023).


Upacara pengibaran bendera memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama akan perjuangan para pahlawan, dan juga sebagai sarana komando untuk menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan seluruh prajurit Korem 073/Makutarama untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas.


Bertindak sebagai Inspektur upacara Dandenzibang 3/IV Salatiga Letkol Czi Christophorus Satar B, S.T., sedangkan komandan upacara Kapten Caj Suyono yang diikuti seluruh anggota Korem 073/Makutarama, Disjan dan PNS.


Kepala Penerangan Korem 073/Makutarama Mayor Inf Masrokan mengatakan, upacara bendera untuk membentuk disiplin dan loyalitas serta semangat pengabdian prajurit yang berlandaskan pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Panca Prasetya Korpri.


“Korem 073/Makutarama adalah tempat kita mengabdi saat ini, oleh karena itu jaga harkat dan martabat serta wibawa dengan segenap hati dan perbuatan,”ucap Mayor Masrokan.


Turut hadir dalam upacara tersebut, Para Kasadisjan, para Kasi, Pasi dan Kabalak Korem 073/Makutarama. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner