Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Lomba Satuan Sejati, Kasrem : Satuan Teritorial Harus Mampu Menciptakan Inovasi Bagi Masyarakat

Redaksi
Friday, May 5, 2023
Last Updated 2023-05-05T14:42:05Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Tim penilaian lomba satuan "SEJATI" (Semangat, Empati, Jujur, Adaptif, Transparan dan Inovatif) tingkat Korem datangi Makodim 0714/Salatiga,Jumat (05/05/2023).


Ketua Tim penilai yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf (Kasrem) 073/Makutarama Letkol Kav Indarto dan beserta Perwira staf disambut langsung oleh Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar,SE,.M,Si


Dalam sambutannya Dandim mengucapkan selamat datang kepada Tim penilai lomba satuan Sejati dari Korem 073/Makutarama di Kodim 0714/Salatiga.


Diharapkan dengan adanya penilaian tersebut dapat memberikan masukan, koreksi serta bimbingan untuk menjadikan Kodim 0714/Salatiga menjadi satuan yang SEJATI.


“Selamat datang kami ucapkan kepada Tim penilai lomba. Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan nilai positif untuk Kodim Salatiga agar menjadi satuan yang SEJATI,”kata Dandim.


Sementara itu, Ketua Tim penilai Letkol Kav Indarto menyampaikan, bahwa pelaksanaan lomba inovasi Satuan SEJATI Korem 073/Makutarama bertujuan untuk kemajuan Satuan Komando Kewilayahan, dengan berbagai tindakan nyata di lapangan yang benar-benar inovatif, sehingga bisa mencerminkan satuan yang Sejati.


“Kami minta, berikan dukungan untuk satuan supaya dapat bekerja maksimal guna mencapai Satuan SEJATI, terutama dalam menciptakan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi satuan dan masyarakat,”ucap Letkol Indarto.


Penilaian lomba satuan SEJATI tingkat Korem 073/Makutarama tersebut, lanjut Kasrem, sebagai sarana kompetisi antar satuan sejajaran Korem 073/Makutarama di bidang inovasi, sehingga nantinya diperoleh satuan terbaik di wilayah Korem 073/Makutarama.


“Adanya penilaian lomba ini juga sebagai langkah antisipasi apabila ada pengecekan dari Komando atas, kita Korem 073/Makutarama benar-benar sudah siap, tidak ada temuan apapun,”tandasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner