Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Korem 073/Makutarama Mantapkan Langkah Menuju Penilaian Zona Integritas TNI

Redaksi
Tuesday, May 9, 2023
Last Updated 2023-05-09T13:59:50Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Persiapan menuju penialaian Zona Integritas (ZI) TNI, Korem 073/Makutarama yang dipimpin Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Mayor Inf Hermawan Adi Nugroho melaksanakan kegiatan Rapat internal Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas yang akan dilanjutkan pengecekan terakhir data dukung seluruh bidang pengungkit pembangunan Zona Integritas, di Aula Makorem. Senin. (08/05/2023).


Kegiatan ini merupakan langkah dalam mempersiapkan Korem 073/Makutarama untuk maju dalam penilaian Zona Integritas (ZI) di TPI (Tim Penilaian Internal) TNI, seperti yang diketahui bahwa sebelumnya Korem 073/Makutarama sudah lolos dalam penilaian Pembangunan Zona Integritas di Kotama yakni Kodam IV/Diponegoro serta Mabes TNI AD.


Dalam rapat tersebut Kasiren juga memberikan beberapa penekanan kepada seluruh bidang yang menjadi pengungkit dalam pembangunan Zona Integritas untuk saling bekerja sama karena terkait satu dengan yang lainnya, tidak bisa berdiri sendiri.


Tujuan pembangunan Zona Integritas ialah seluruh personel mempunyai integritas untuk melakukan perubahan pola pikir dan budaya kerja untuk mencapai Good Governance.


“Saya tekankan untuk setiap bidang saling bekerja sama dalam pembangunan Zona Integritas, karena seluruh bidang pengungkit merupakan komponen yang saling terkait tidak bisa bekerja sendiri, seluruh bidang harus selaras,”pungkas Mayor Hermawan.


Hal ini menjadi bukti keseriusan Korem 073/Makutarama dalam pembangunan Zona Integritas yang sedang dilaksanakan menuju Good Governance untuk mencegah Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme serta meningkatkan pelayanan publik.


Hadir pada kegiatan tersebut, seluruh 6 Ketua Bidang Pengungkit yakni Kasiter selaku Ketua Bidang Penguatan Pelayanan Publik, Kasipers selaku Ketua Sistem Manajemen SDM Aparatur, Kasilog selaku Ketua Bidang Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Kasiintel selaku Ketua Bidang Penguatan Pengawasan, Kasiops selaku Ketua Bidang  Penataan Tata Laksana, Kapenrem selaku Ketua Bidang Manajemen Perubahan, Pasirenproggar, Pasianev, serta seluruh bagian dari tim Pokja pembangunan Zona Integritas Korem 073/Makutarama. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner