Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Peringati Malam Nuzulul Qur'an, Kapolres Semarang Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan

Redaksi
Tuesday, April 11, 2023
Last Updated 2023-04-11T13:47:25Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Istimewa 


Laporan: W Widodo


SEMARANG | BERITA-GLOBAL.COM - Peringati malam nuzulul Qur'an, Polres Semarang menggelar pengajian dan Tauziah di Aula serbaguna Condrowulan mapolres setempat, Selasa (11/4/2023).


Kegiatan  selain diikuti perwakilan personil Polres Semarang juga dihadiri Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra,  Wakapolres Semarang Kompol Sigit Ari Wibowo dan seluruh Pejabat Utama Polres Semarang serta Kapolsek jajaran. 


Acara ini bertemakan engan Hikmah Ramadhan, Nuzulul Qur"an dan Idul Fitri 1444 H/2023 M.


"Mari kita tingkatkan kualitas iman dan takwa, dalam rangka menanamkan kejujuran dan kedisiplinan guna mewujudkan Polri yang Presisi,"kata Kapolres Semarang.


Kapolres menuturkan bahwa Nuzulul Qur"an merupakan salah satu hari besar umat muslim, dimana pada hari tersebut diturunkannya kitab Al Qur"an yang digunakan sebagai pedoman hidup umat muslim. 


"Dengan kegiatan Nuzulul Qur"an ini bisa meningkatkan ketakwaan dan keimanan guna mendukung tugas kita sebagai anggota Polri dalam melayani masyarakat, dimana sebentar lagi akan diadakan Operasi kemanusiaan perayaan Idul Fitri 1444 H," Ungkap kapolres. 



Acara Pengajian kali ini dipimpin oleh Aipda H. Budi Santoso dilanjutkan pemberian Tauziah oleh KH. Dr. Fauzi Arkham M. Ag., dengan memberikan motivasi kepada seluruh personil Polres Semarang yang hadir dengan landasan Nuzulul Qur"an. 



"Tuhas Polri semakin hari semakin komplek, namun dengan beraneka ragam variasi tantangan yang dihadapi jangan dianggap sebagai hal yang membebani. Namun dianggap sebagai jalan untuk beribadah, apalagi di bulan Ramadhan ini dimana hal yang dianjurkan oleh Allah SWT dilakukan dengan ikhlas, Insya Allah berbuah berkah untuk kita semua," Terang KH. Fauzi. 


Di akhir kegiatan Kapolres menaruh harapan kepada personil Polres Semarang, untuk senantiasa mengutamakan Iman, Takwa dan Ikhlas dalam setiap pengabdiannya. Serta semoga apa yang dilaksanakan dengan landasan tersebut membawa berkah bagi masing masing personil dan keluarga. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner