Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kasdim 0719/Jepara Hadiri Pembukaan Pasar Murah Jelang Lebaran

Redaksi
Wednesday, April 12, 2023
Last Updated 2023-04-12T14:05:38Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Istimewa


Laporan: W Widodo 


JEPARA | BERITA-GLOBAL.COM - Warga Jepara menyerbu pasar murah yang digelar di tenda kuliner Shopping Center Jepara (SCJ), Rabu (12/04/2023). Disini mereka bisa membeli Sembako dengan harga di bawah pasaran.


Di pasar murah tersebut beras kemasan 2 kilogram, gula pasir kemasan 1 kilogram, minyak goreng, telur ayam, dan tepung terigu kemasan 1 kilogram dijual dengan yang murah. Adapun beras dijual Rp. 17.000,- gula Rp. 9.000,- minyak goreng Rp. 12.000,- telur Rp. 22.000,- dan terigu Rp. 5.000,-.


Mewakili Penjabat Bupati Jepara, Sekda Edy Sujatmiko berkesempatan membuka pasar murah ini dan dihadiri Kasdim 0719/Jepara Mayor Arm Sarifudin Widianto bersama Forkopimda Jepara. Terkait harga, dikatakan dia, bahwa masing-masing komoditas bahan pokok yang dijual itu telah disubsidi sebesar 5 ribu rupiah.


“Pasar murah ini diselenggarakan dalam rangka membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang lebaran serta mengurangi inflasi kenaikan harga barang pokok,” kata Sekda Jepara.


Kegiatan dilanjutkan dengan melihat stand pasar murah yang menjual berbagai bahan Sembako seperti beras, minyak goreng, gula, telur dan terigu.


Saat ditemui, Kasdim 0719/Jepara Mayor Arm Sarifudin Widianto mengatakan pasar murah ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Jepara kepada masyarakat untuk memenuhi bahan pokok makanan menjelang Idul Fitri.


“Semoga dengan adanya pasar murah ini dapat memberi manfaat dan dapat membantu masyarakat Jepara,” ujar Kasdim. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner