Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Jelang Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59, Jajaran Rutan Salatiga Ikuti Tabur Bunga dan Ziarah Kubur

Redaksi
Thursday, April 6, 2023
Last Updated 2023-04-06T08:56:52Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano bersama jajaran lakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Tunggal Semarang serta mendoakan para pahlawan, Kamis (06/04).


Kegiatan yang dipimpin secara langsung Dr A Yuspahruddin Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah beserta pimpinan tinggi dihadiri perwakilan pegawai kantor wilayah hingga unit pelaksana teknis eks karesidenan Semarang.


Andri Lesmano mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan serta sebagai bentuk penghormatan dan dalam rangka peringatan  Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 yang jatuh pada 27 April mendatang.


"Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan serta sebagai bentuk penghormatan dan dalam rangka peringatan  Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 yang jatuh pada 27 April mendatang," ujarnya.



Andri menyampaikan hal seperti ini sudah sepatutnya dilakukan sebagai penerus perjuangan pahlawan yang gugur dalam perjuangan kemerdekaan dan mempertahankan bangsa dan negara dari para penjajah serta para pahlawan pemasyarakatan.



Selesai kegiatan Andri berpesan pada seluruh jajaran Rutan Salatiga agar menggiatkan kembali dan meneruskan nilai-nilai luhur serta menerapkan semangat perjuangan para pahlawan dengan berkinerja yang baik, berintegritas serta memupuk rasa cinta pada tanah air dan menerapkan pada kehidupan sehari-hari.


"Mari berjuang bersama meneruskan nilai-nilai luhur serta terapkan semangat perjuangan para pahlawan dengan berkinerja yang baik, berintegritas serta memupuk rasa cinta pada tanah air dan menerapkan pada kehidupan sehari-hari," pungkasnya. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner