Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Hari ke-27 Puasa Ramadhan, Korem 073/Makutarama Kembali Membagikan Takjil Gratis

Redaksi
Tuesday, April 18, 2023
Last Updated 2023-04-18T11:46:05Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Bulan Ramadhan dapat kita jadikan sebagai motivasi untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan, seperti yang dilakukan prajurit Korem 073/Makutarama dan Sahabat Grab Club Golf yang dipimpin Kasiter Letkol Arh Nur Sutiyasno membagikan takjil secara langsung kepada masyarakat. Selasa. (18/04/2023) sore.


Hari ke dua puluh tujuh (27) puasa Ramadhan, Korem 073/Makutrama terus berbagi dengan memberikan paket takjil kepada masyarakat, terutama pengguna jalan yang sedang melintas di depan Makorem.


Dalam keterangannya Letkol Arh Nur Sutiyasno mengatakan, bahwa pembagian takjil ini untuk membantu saudara kita yang sedang berpuasa agar dapat berbuka ditengah perjalanan.


“Sebanyak 300 paket takjil gratis ini dibagikan ketika menjelang berbuka puasa. Tujuannya supaya para pengendara tersebut dapat berbuka puasa tepat waktu, yang mungkin dengan kesibukan mereka tidak sempat membeli takjil diperjalanan,”ujarnya.


"Ketua Sahabat Grab Club Golf bapak Edi Susirianto mengatakan, bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kita masih dapat berbagi takjil kepada warga, untuk menjalin silaturahmi, meskipun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat,"ucapnya.


“Sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi Korem 073/Makutrama dengan masyarakat, kegiatan ini merupakan bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat,”tutup Letkol Nur.(*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner