Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Hampir Bersamaan, Dua Warga Kuwarasan Ditemukan Meninggal di Tempat Umum

Redaksi
Wednesday, April 5, 2023
Last Updated 2023-04-05T08:33:15Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini



 Laporan: W Widodo


 KEBUMEN | BERITA-GLOBAL.COM - Seorang pria inisial SK (74) warga Desa Sawangan, Kecamatan Kuwarasan, Kebumen, ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar kecil di TPQ AL Islah desa setempat. 


Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang curiga ada sebuah sepeda terparkir di TPQ sekitar pukul 19.30 WIB. Sedang saat itu tidak ada kegiatan belajar, Selasa 4 April 2023.


"Saat warga berusaha mencari pemilik sepeda tersebut dengan memasuki TPQ, lalu menemukan korban di dalam kamar kecil sudah meninggal dunia," jelas AKP Heru, Rabu 5 April 2023.


Saat ditemukan, lanjut AKP Heru, korban dalam posisi duduk di atas kolset jongkok dan badan sudah kaku. Saat itu warga sempat susah membuka pintu kamar kecil karena dikunci dari dalam.


"Saat pintu didobrak, korban ditemukan di dalam kamar kecil itu," lanjut AKP Heru. 


Dalam waktu yang hampir bersamaan, sekitar pukul 23.00 WIB, penemuan mayat juga terjadi di Desa Banjareja, Kecamatan Kuwarasan.


Seorang pria inisial SN (43), warga yang berdomisili di Desa Banjareja ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan. 


Diungkapkan AKP Heru, korban ditemukan dalam kondisi tergeletak persis dipinggir jalan oleh warga yang sedang melintas. 


"Lalu kejadian itu dilaporkan ke Polsek Kuwarasan. Dan hasil olah tempat kejadian perkara, kemungkinan korban meninggal karena sakit yang dideritanya," ungkapnya. 


Menurut AKP Heru, hal ini diperkuat dari hasil pemeriksaan medis RS Purwogondo yang tidak menemukan tanda penganiayaan yang mengarah pada tindak Pidana. 


"Untuk penemuan mayat di TPQ, maupun yang di pinggir jalan Desa Banjareja Kuwarasan, diduga keduanya meninggal karena penyakit. Bukan karena tindak pidana," pungkasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner