Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Di Bulan Suci Ramadhan Kodim 0719 Jepara Berbagi Bersama Dengan Warga Binaan Rutan Kelas II B

Redaksi
Thursday, April 6, 2023
Last Updated 2023-04-06T09:09:00Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Istimewa 



Laporan: W Widodo


JEPARA | BERITA-GLOBAL.COM - Komandan Kodim 0719/Jepara Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., melaksanakan kunjungan kerja ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Jepara, di Jl. Ayani No.4, Kelurahan Pengkol. Jepara. Pada Rabu, (05/04/2023) kemarin sore.


Kedatangan Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Rutan Nasihul Hakim, A.Md.IP., S.H., M.H., beserta jajarannya.


Kunjungan tersebut dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Kodim 0719/Jepara dengan Rutan Kelas II B Jepara, serta  berbagi dan Iftar bersama warga binaan.


Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq dalam kunjungan itu juga menyapa para warga yang dibina di Rutan tersebut.


Dikesempatan itu, Kepala Rutan Kelas II B Jepara Nasihul Hakim memberikan apresiasi kepada Dandim 0719/Jepara beserta jajaran yang sudah berkunjung dan berbagi bersama di bulan Suci Ramadan.


"Allhammdulillah ini baru pertama kalinya di bulan puasa Ramadan, kita bisa bertemu dengan mitra kita Kodim 0719/Jepara dalam rangka berbagai bersama warga binaan di Rutan Kelas II B," ungkap Nasihul Hakim.


Lebih lanjut, dirinya berharap dengan kegiatan ini tentunya dapat meningkatkan jalinan silaturahmi serta mendapatkan barokah.


Sementara itu, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas juga sebagai bentuk kepedulian Kodim 0719/Jepara kepada sesama dan menjadikan momen di bulan yang penuh berkah ini.


"Kepada saudara-saudari warga yang dibina di Rutan ini, agar tetap semangat dan bersabar," kata Dandim.


Dalam kunjungannya, Dandim 0719/Jepara menerima sebuah pemberian cinderamata  buatan warga binaan. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner