Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Dandim Bersama Pj. Bupati Jepara Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan dan Pelayanan Idul Fitri 1444 Hijriah

Redaksi
Wednesday, April 19, 2023
Last Updated 2023-04-19T12:06:43Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


JEPARA | BERITA-GLOBAL.COM – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq bersama Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta beserta jajaran Forkopimda meninjau dan mengecek langsung beberapa Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2023.


Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan dalam menghadapi arus mudik lebaran 2023 di wilayah Kabupaten Jepara. Selasa, (18/04/2023).


Dalam peninjauan itu beberapa Pos yang di kunjungi mulai dari Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran yang ada di Shopping Centre Jepara (SCJ) terletak di perempatan Jepara Kota, kemudian dilanjutkan meninjau Pos Pam Pelabuhan yang ada di pantai Kartini, Pos Pam di depan pasar tradisional yang ada di Kecamatan Mayong dan Pos Pam di depan Terminal Welahan.


Dandim 0719 dan Pj. Bupati Jepara berharap dalam peninjauan ini situasi serta kondisi di wilayah Kabupaten Jepara selama arus mudik lebaran maupun arus balik nanti tercipta kondisi yang aman dan kondusif, terlebih lebaran tahun ini tidak adanya pembatasan, sehingga pergerakan masyarakat akan mengalami peningkatan.


Saat dikonfirmasi Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq mengatakan bahwa "Pihaknya akan turut membantu dalam mengamankan arus mudik maupun arus balik nanti pada lebaran 1444 Hijriah".


“Untuk pengamanan di tiap pos, Kodim 0719/Jepara melibatkan personel di tiap-tiap Koramil untuk membantu pihak Kepolisian bersama unsur terkait lainnya baik dari pemerintah maupun elemen masyarakat,” kata Dandim Jepara.


Dandim berharap, keterlibatan berbagai unsur dalam pengamanan ini nantinya berguna dalam membantu warga yang tengah mudik lebaran, selain itu, Dandim juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran agar disiapkan dengan baik.


Sementara itu, Pj. Bupati Jepara Edy Suprianta dan Dandim 0719/Jepara memberikan bingkisan sebagai bentuk motivasi terhadap petugas gabungan yang telah menjalankan tugas di pos pelayanan dan pengaman lebaran.


“Harapan kami kepada seluruh anggota yang melaksanakan jaga di pos pelayanan ini baik dari TNI-Polri, Kesehatan, Dinas Perhubungan unsur terkait lainnya dapat memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat agar merasa nyaman dan aman saat melaksanakan mudik lebaran,” pungkasnya. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner