Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Cek Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Danrem 073/Makutarama Pimpin Apel Gelar Pasukan

Redaksi
Friday, April 14, 2023
Last Updated 2023-04-14T08:56:07Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



 Laporan: W Widodo


JEPARA | BERITA-GLOBAL.COM – Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., secara langsung memimpin jalannya pelaksanaan Apel kesiapan personel dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di wilayah Kabupaten Jepara.


Kegiatan apel tersebut digelar di Lapangan Makodim 0719/Jepara, pada. Jumat, (14/4/2023), yang dihadiri  Kapolres Jepara AKBP Warsono,  Kasiops Rem 073/Mkt Mayor Inf Ketut Hendra Budiraharja, Kadishub Jepara Drs. Trisno Santoso, Ka Satpol PP Jepara Anwar Sadat, dan diikuti seluruh Perwira Staf Kodim, Danramil, anggota Kodim, Polres, Satpol PP, dan juga Dishub Jepara.


Dalam kegiatan apel kesiapan Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq bertindak sebagai Komandan Apel sedangkan Perwira apel oleh Pgs. Pasi Ops Lettu Inf Agus Supriyanto.


Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi dalam arahannya menyampaikan, bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan kesiapan baik personel dan juga materil dalam rangka pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023.


“Kita ketahui bersama bahwa lebaran tahun ini dengan adanya pencabutan PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dari bapak Presiden, pasti masyarakat yang mudik meningkat karena di Jateng sendiri termasuk urutan kedua, sehingga hal itu kita waspadai untuk kerawanan - kerawanan yang mungkin terjadi di wilayah,” kata Danrem


Lebih lanjut, Danrem 07/Makutarama mengatakan persiapkan pengamanan dengan baik, karena tempat keramaian merupakan tingkat kerawanan lebih tinggi, selain itu, laksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


 “Mari kita bersatu padu untuk menciptakan situasi aman dan kondusif,” ujar Danrem.  (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner