Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Berkah Ramadhan, Korem 073/Makutarama Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat Yang Melintas Di Depan Makorem 073/Makutarama

Redaksi
Tuesday, April 4, 2023
Last Updated 2023-04-04T10:57:22Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.AP., bersama personil saat membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Makorem 073/Makutarama 



 Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Jelang berbuka puasa, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.AP., didampingi para Kasi dan prajurit Makutarama membagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa (takjil) kepada masyarakat kota Salatiga. Selasa. (04/03/2023).


Pembagian takjil ini sebagai wujud kepedulian Korem 073/Makutarama dalam rangka membangun rasa kebersamaan sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1444 H 2023 M.


Kegiatan sosial tersebut disambut dengan penuh antusias oleh para pengguna jalan yang melintas didepan Makorem 073/Makutarama Jalan Diponegoro Salatiga.


Danrem 073/Makutarama, mengungkapkan bahwa pembagian takjil tersebut sebagai upaya Korem 073/Makutarama kepada sesama serta membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada masyarakat kota Salatiga yang sedang menjalankan ibadah puasa.


Disamping itu, kegiatan tersebut juga sebagai upaya agar memperoleh keberkahan di bulan Ramadhan.


“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat buat kita semua untuk saling berbagi, apalagi di bulan penuh berkah ini.”ucap Danrem.

Berbagi takjil dibulan Ramadhan sangat berarti bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Karena dengan makanan dan minuman tersebut akan mempermudah bagi mereka yang sedang melakukan perjalanan untuk segera berbuka puasa dengan tepat waktu.


Sebagai informasi bahwa kegiatan pembagian takjil gratis ini juga dilaksanakan di jajaran Korem 073/Makutarama, baik tingkat Kodim, Koramil dan Batalyon di wilayah masing-masing. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner