Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Berkah Lebaran, Rutan Salatiga Gelar Kunjungan Tatap Muka Keluarga WBP

Redaksi
Monday, April 24, 2023
Last Updated 2023-04-24T08:02:19Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo 


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Berkah Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Ratusan keluarga Warga Binaan kunjungi Rutan Salatiga dalam program 'KKL' Kunjungan Khusus Lebaran bersama Warga Binaan Rutan Salatiga.


Kepala Rutan Salatiga mengatakan Hari Raya menjadi berkah buat semua orang termasuk Warga Binaan, selama 3 Hari berturut-turut Rutan Salatiga memberikan program KKL setelah 3 Lebaran sebelumnya tidak ada layanan kunjungan tatap muka.


"Hari Raya menjadi berkah buat semua orang termasuk Warga Binaan, selama 3 hari berturut-turut kami berikan program KKL setelah 3 Lebaran sebelumnya tidak ada layanan kunjungan tatap muka," ujarnya. Senin (24/04).


Selain itu Andri mengungkapkan Rutan Salatiga juga memberikan fasilitas photo gratis untuk mengabadikan momen foto keluarga bersama WBP.


"Kami juga memberikan fasilitas photo gratis untuk mengabadikan momen foto keluarga bersama WBP," ucapnya.

Andri menjelaskan Rutan Salatiga terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal walaupun dengan keterbatasan tempat tetapi dengan terobosan seperti pembagian waktu pertermin hingga pelaksanaan kunjungan selama 3 hari menjadi momen untuk memberikan waktu para WBP bersama keluarga sekaligus sebagai bentuk rasa empati, kekeluargaan dan kemanusian selama lebaran kali ini.


Sementara itu salah satu pengunjung Darmono salah satu keluarga dari WBP mengungkapkan sangat senang dan berterimakasih atas pemberian layanan khusus selama 30 menit bisa bertemu dengan keluarga.


"Saya sangat senang, terharu dan berterimakasih pada Rutan Salatiga atas kunjungan selama 3 hari dan diberikan waktu 30 menit setiap kunjungan, walaupun keluarga saya bersalah harus menjalani pidana tetapi Rutan memberikan waktu untuk merasakan lebaran bersama keluarga," ungkapnya. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner