Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Apel Pagi dan Pengecekan Kelengkapan Surat Kendaraan Pribadi Maupun Dinas Prajurit Korem 073/Makutarama

Redaksi
Wednesday, April 12, 2023
Last Updated 2023-04-12T13:26:26Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Sebelum memulai aktivitas dalam kedinasan, prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama melaksanakan apel pagi, bertempat di lapangan Makorem. Salatiga. Rabu. (12/04/2023).


Apel pagi di pimpin langsung oleh Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 073/Makutarama Letkol Arh Nur Sutiyasno.


Letkol Arh Nur Sutiyasno menyampaikan, pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME karena sampai saat ini kita masih di beri kesehatan, sehingga bisa melaksanakan kegiatan apel pagi.


“Kegiatan apel pagi kewajiban yang harus dilaksanakan oleh prajurit maupun PNS Korem 073/Makutarama, karena sebagai bentuk pengecekan personel untuk kelengkapan keterangan serta untuk mengetahui informasi kegiatan yang akan dilaksanakan,”terang Letkol Nur.


“Mari kita bekerja dengan tulus dan ikhlas untuk keluarga maupun satuan, apa lagi saat ini kita berada dalam bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan, sehingga pekerjaan yang kita lakukan menjadi nilai ibadah,”pungkasnya.

Selesai apel pagi dilanjutkan kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas maupun pribadi baik roda 2 maupun roda 4.


Pasi Intel Korem 073/Makutarama Mayor Caj Sudaryanto mengatakan, pemeriksaan kendaraan meliputi STNK, SIM A dan C serta pajak kendaraan bermotor maupun kelengkapan keselamatan kendaraan lainnya.


“Tujuan dilaksanakan pengecekan kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas adalah untuk mengecek kelengkapan surat-surat kendaraan, baik kendaraan pribadi maupun dinas serta tanggung jawab kendaraannya,”ucap Mayor Sudaryanto. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner