Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


312 Jelang Pelaksanaan Pemilu, Ida Nurul Farida Terus Kuatkan Demokrasi di Masyarakat

Redaksi
Saturday, April 8, 2023
Last Updated 2023-04-08T13:46:03Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 




Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLIBAL.COM - Anggota Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah, Ida Nurul Farida memberikan sosialisasi tentang penguatan Demokrasi daerah, Jumat (7/4) di hadapan ratusan masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan di Omah Kebon Salatiga Resto Blotongan ini dikemas dengan buka bersama. 


Ida Nurul Farida mengatakan bahwa masyarakat harus ikut berpartisipasi penuh dalam kegiatan demokrasi di Indonesia. Lebih-lebih menjelang Pemilu 2024 yang terbagi menjadi dua, yaitu pemilu legislatif dan pemilu kepala daerah. Pesta demokrasi akan berjalan sukses dan menghasilkan pemimpin yang terbaik atas partisipasi nyata dari masyarakat. Berbondong-bondong datang ke TPS untuk memilih calon pemimpin yang amanah. 


"Bapak-Ibu semua, kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi selama ini dari panjenengan yang ikut menyukseskan pemilu dari tahun ke tahun. Karena dukungan dan doa restu panjenengan, kami bisa menjalankan amanah ini. Mari kerjasama dan kolaborasi ini kita lanjutkan di pemilu 2024," ajak Ida Nurul Farida. 


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Muh. Haris, Wakil Walikota Salatiga periode 2011-2016 dan 2017-2022 serta Latif Nahari, Wakil Ketua DPRD Kota salatiga. Muh. Haris berharap pemilu 2024 bisa berjalan lancar dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. 


"Kita sebagai masyarakat telah mengikuti beberapa kali pemilu. Maka saatnya nanti di pemilu 2024 kita buktikan pemilu bisa berjalan dengan baik dan berkualitas," ungkap Muh. Haris. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner