Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


TNI - Polri Gelar Apel Gabungan Dalam Rangka Penanganan Konflik Sosial di Wilayah

Redaksi
Tuesday, March 7, 2023
Last Updated 2023-03-07T04:52:55Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Istimewa 


Laporan: W Widodo


SALATIGA berita-global.com - Personel TNI – Polri melaksanakan apel gabungan dalam rangka penanganan konflik sosial di wilayah, bertempat Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga. Selasa. (07/03/2023).


Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si saat memimpin apel menyampaikan, kegiatan apel gelar Sinergisitas TNI - Polri dalam rangka penanganan konflik sosial di wilayah kota Salatiga dan Kabupaten Semarang.


Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang siap selalu berkoordinasi dengan instansi terkait maupun petugas yang ada dilapangan yakni Babinsa dan Babinkamtibmas demi menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.


“Apel ini bukan hanya sebagai semboyan saja, terutama Kamtibmas yang harus kita jaga mulai dari kota Salatiga dan Kabupaten Semarang,”ucap Letkol Ade.



Kegiatan apel gabungan merupakan wujud sinergitas TNI dan Polri, sebab dengan adanya sinergitas yang selalu dijaga maka permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat akan semakin kondusif.


"TNI-Polri dan Instansi terkait harus selalu kompak dan selalu menjalin kemitraan bersama sebagai wujud sinergitas TNI-Polri bersama Instansi terkait ditengah masyarakat dalam menjaga keamanan dan penegakan hukum.”pungkasnya.


Hadir pada apel gabungan tersebut, Kapolres Salatiga, Kapolres Kabupaten Semarang, Dandenpom IV/3 Salatiga, prajurit Korem 073/Makutarama, Yonmek 411/Pandawa. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner