Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Tertib Berlalu Lintas, Korem 073/MKT Gelar Apel Kelengkapan Surat Kendaraan Pribadi Maupun Dinas

Redaksi
Wednesday, March 15, 2023
Last Updated 2023-03-15T05:49:34Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Korem 073/Makutarama bekerja sama dengan Detasemen Polisi Militer (Denpom) IV/3 Salatiga melaksanakan pemeriksaan kendaraan, baik kendaraan pribadi maupun dinas yang di gunakan oleh personel, bertempat dilapangan Makorem. Salatiga. Rabu. (15/03/2023).


Kegiatan pemeriksaan kendaraan dilaksanakan usai apel pagi, seluruh kendaraan dinas maupun pribadi baik roda 2 maupun roda 4 dikumpulkan di lapangan apel.


Pemeriksaan tersebut dilaksanakan oleh personel Denpom dan Sintel meliputi pemeriksaan STNK, SIM A dan C serta pajak kendaraan bermotor maupun kelengkapan keselamatan kendaraan lainnya.


Dansatlak Idik Denpom IV/3 Salatiga Letnan Satu Cpm Abdul Aziz menyampaikan bahwa pemeriksaan ini dilaksanakan atas perintah komando atas dalam rangka sosialisasi Ops Gaktib dan Yustisi dalam satuan Tahun 2023


“Saya sampaikan juga ucapan terimakasih atas waktunya sehingga dari Denpom dan Sintel dapat melakukan pemeriksaan kelengkapan pengemudi dan surat kelengkapan kendaraan,”ucapnya.


“Kami sudah melakukan pemeriksaan, jika anggota TNI dan PNS yang ditemukan kurang atau anggota yang belum buat atau yang mau diperpanjang SIM nya terutama SIM untuk kendaraan dinas, maka Denpom siap melanjutkan ke Pomdam, karena pembuatannya ada di Pomdam, kemudian untuk sipil silakan urus ke kantor Kepolisian bagian SIM,”tambahnya.


Kakum Korem 073/Makutarama Mayor Chk Ervan Thristianto mengatakan, bahwa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor sangat wajib di miliki oleh pengendara baik kendaraan pribadi maupun dinas serta tanggung jawab kendaraannya.


“Pengemudi kendaraan dinas wajib memenuhi dan mentaati  ketentuan yang berlaku seperti kelengkapan surat-surat SIM, STNK, serta mematuhi aturan dalam berlalu lintas,”ucap Kakum. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner